Resmi Dirilis, Ini Keunggulan Busi NGK MotoDX Khusus Sepeda Motor

0
Busi NGK MotoDX Indonesia
Busi NGK MotoDX. Foto : Dok. NGK

Autonesian.com – Sejalan dengan kebutuhan performa lebih baik di kendaraan roda dua, kini PT NGK Busi Indonesia kembali resmi menjual produk terbaru bagi para pecinta motor di Indonesia.

Adapun produk terbaru tersebut dikemas dengan NGK MotoDX, dimana busi dikategorikan sebagai premium dan pasalnya diciptakan khusus bagi motorcycle enthusiasts yang menginginkan sesuatu yang “lebih” bagi kendaraan mereka.

Diungkapkan oleh Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia “NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia.”

“Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa,” tambah Ardhieta disela-sela memperkenalkan Busi NGK MotoDX.

Autonesian Youtube Channel

Secara teknik, produk terbaru dari brand busi asal Jepang ini diciptakan dengan material dan desain istimewa. Pada material baru tersebut juga sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi untuk menunjang peningkatan durabilitas busi serta performa mesin sepeda motor.

Busi NGK MotoDX Indonesia

Selanjutnya, pasalnya busi NGK MotoDX ini memiliki fitur utama yaitu penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya. Melalui kombinasi kedua material ini juga diklaim dapat memberikan efek lebih pada ketahanan elektroda pusat ketahanan elektroda.

Baca Juga :  Honda Navi, Motor Sport Baru Berbentuk Kecil

Pada kesempatan yang sama, Diko Octaviano sebagai Aftermarket Technical Support menjelaskan bahwa desain elektroda ground pada NGK MotoDX telah dibuat secara khusus dan disebut dengan D-Shape.

“Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar. Penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar,” tegas Diko.

Selain fitur-fitur di atas, ternyata disematkan juga fitur khusus yang bertujuan agar NGK MotoDX mampu membersihkan diri dari penumpukan karbon dengan cara pengaplikasian desain ruang Thermo Edge yang lebih lebar.

Sementara untuk masalah harga busi khusus motor ini, NGK MotoDX bisa didapatkan bagi pemilik sepeda motor berkapasitas cc kecil hingga besar ini dengan kisaran harga sekitar Rp. 200.000 hingga Rp. 300.000 di berbagai toko maupun bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here