Akibat ini Yamaha R25, MT-25 dan Tricity Kena Recall

Yamaha R25 dan MT-25
Yamaha R25 dan MT-25. Foto : Autonesian

autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja secara resmi mengumumkan untuk tiga modelnya yang mengalami masalah. Adapun ketiga model tersebut diantaranya Yamaha R25, MT-25 dan Tricity.

Dalam keterangan resminya untuk model motor sportnya R25 dan MT-25 ditemukan masalah pada bagian Spring Torsion (berkenaan dengan kinerja mesin) dan Hose Radiator (berkenaan dengan fungsi pendinginan).

Dan pada masalah tersebut terindikasi pada tahun produksi 2014 hingga 2017, berikut detailnya :

Dan untuk program perbaikan kedua sepeda motor sport ini akan akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 28 November 2018.

Yamaha Tricity

Sementara untuk model Tricity ditemukannya masalah pada bagian komponen Hose Recovery Tank (berkenaan dengan fungsi pendinginan). Dan masalah ini terindikasi untuk produksi dengan nomor kerangka MLESG3850H0071001 hingga MLESG3850H0071240.

Baca Juga :  Yamaha E-Vino, Motor Listrik Pertama Yamaha di Indonesia

Program perbaikan untuk motor skutik premium ini akan berlaku mulai tanggal 08 November 2018 di seluruh Flag Ship Shop Yamaha, Sentral dan Dealer Penjual Yamaha Tricity. Dan seluruh pergantian sparepart yang mengalami masalah juga tanpa dikenakan biaya alias gratis.

“Recall Tricity ini dilakukan secara dunia dan di semua negara yang menjual. Di Indonesia sendiri ada 240 unit dan itu masuk ke dalam daftar recall,” ujar M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT YIMM.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, para pengguna R25, MT25 dan Tricity dapat menghubungi Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mazda Batam

Eurokars Hadirkan Dealer Mazda di Pulau Batam

Next Article
Pameran mobil bekas adira finance

Adira Finance Bareng OLX Hadirkan Pameran Mobil Bekas Online dan Offline

Related Posts