Tambah Rp. 4 Juta, Honda CBR150R Kini Dilengkapi Fitur ABS

0
Honda CBR150R Matte Black dan MotoGP Edition
Honda CBR150R untuk pilihan warna Matte Black dan MotoGP Edition. Foto : Ist
autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja secara resmi melakukan sedikit penyegaran terhadap produknya, yakni Honda CBR150R yang kini hadir dengan ubahan pada penampilan serta disematkan beberapa fitur baru.

Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, menyampaikan New Honda CBR150R terus diperbarui agar sejalan dengan performa dan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan. “Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing.”

Motor sport fairing 150 cc ini hadir dengan desain dan warna baru yang diklaim lebih sporty dan agresif, melalui pilihan warna baru yaitu Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red dan MotoGP Edition.

Selain itu juga, Honda CBR150R terbaru ini juga turut ditawarkan opsi baru dengan penambahan fitur signifikan dalam pengoptimal pengereman ABS. Dan kehadiran ABS, membuat motor ini menjadi satu-satunya di kelas motor sport 150 cc merek Jepang yang punya rem canggih.

Honda CBR150R racing red dan victory black red

Dan tidak hanya itu saja, PT AHM juga turut mengubah desain cakram yang menjadi lebih stylish dengan model desain bergelombang serta menawarkan fitur emergency stop signal (ESS). Dimana melalui fitus EES, lampu hazard akan menyala secara otomatis ketika pengguna Honda CBR150R ABS melakukan pengereman.

Disilain untuk melengkapi kenyamanan disibilitas, motor sport full fairing ini juga turut menawarkan visor dengan bentuk baru yang lebih tinggi. Dan juga warna baru turut ditawarkan melalui tampilan digital panel meter serta desain pelek baru yang memperkuat tampilan sporty.

Baca Juga :  Resmi Digelar, Daihatsu Astec Open 2018 di Bandung cetak 854 pertandingan

“Konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” tambah Thomas.

Untuk masalah performa Honda CBR150R hadir dengan mesin yang sama dengan mengandalakan 150cc DOHC, 4-katup berpendingin cairan dan diklaim mampu mengeluarkan tenaga mencapai 17,1 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 7.000 rpm yang dikirimkan lewat transmisi 6-speed.

Sementara untuk masalah harga, Honda CBR150R resmi ditawarkan dengan harga Rp 33,8 juta untuk sipe STD warna Matte Black dan Victory Black Red, sedangkan untuk tipe ABS Rp 37,8 juta.

Selanjutnya untuk Honda Racing Red dibanderol Rp 34,5 juta dan Rp 38,5 juta untuk tipe ABS. Dan terakhir CBR150R MotoGP Edition resmi dijual Rp 34,7 juta dan Rp. 38,7 untuk tipe ABS, seluruh harga ini berstatus on the road (OTR) Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here