Honda Mulai Distribusikan Tiga Produk Barunya

autonesian.com – Pada bulan Mei 2016, Honda mulai melakukan pengiriman untuk tiga produk yang baru diluncurkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) April 2016 lalu, yaitu New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya dan All New Honda Civic.

Ketiga produk mobil Honda ini pun kembali memberikan kontribusi terhadap penjualan Honda setelah melalui masa run out pada bulan-bulan sebelumnya. New Honda Brio Satya tercatat berhasil menyumbangkan penjualan  sebesar 1.263 unit pada bulan Mei 2016 lalu dengan total penjualan 6.154 unit di sepanjang tahun 2016.

honda-new-brio-rs-jakarta-iims-2016

New Honda Brio RS terjual sebanyak 274 unit di bulan Mei lalu. Bersama dengan New Honda Brio model sebelumnya, Honda Brio yang berada di kelas City Car saat ini telah mencatat total penjualan 1.981 unit sepanjang tahun 2016. Sementara itu model terbaru mobil Honda, yaitu All New Honda Civic meraih penjualan sebanyak 249 unit pada bulan Mei 2016.

Baca Juga :  Adira Finance Resmi Undur Grand Opening Pameran Virtual

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya mengatakan, “Peningkatan penjualan Honda didukung oleh dimulainya pengiriman model-model baru Honda pada bulan Mei lalu, yaitu New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS dan All New Honda Civic. Dengan penerimaan konsumen yang sangat positif dan tingkat pemesanan yang cukup baik untuk ketiga model tersebut, kami percaya tren penjualan yang positif ini dapat kami pertahankan pada bulan-bulan mendatang”.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertamina Pastikan BBM Aman Pada Saat Musim Mudik

Next Article

Dua Pebalap YRI Pertahankan Posisi 3 Standing Point Team

Related Posts