GIIAS Medan Auto Show 2018 Resmi Dibuka

GIIAS Medan Auto Show 2018
GIIAS Medan Auto Show 2018 resmi dibuka dengan menempati area Santika Convention Center Medan. foto : Ist
autonesian.com – Pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara dan pameran otomotif ini diselenggarakan di Santika Convention Center Medan selama lima hari, terhitung mulai hari ini 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Dan GIIAS Medan Auto Show sendiri merupakan salah satu rangkaian lanjutan dari pameran GIIAS 2018 yang sebelumnya telah dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.

Diikuti lebih dari 30 eksibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industri pendukung otomotif. Merek-merek dunia seperti BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, dan Wuling ikut berpartisipasi di GIIAS Medan Auto Show tahun ini.

Baca Juga :  Wih KTM Bocorkan Duke 250 Model Terbaru

“Kami berharap melalui pameran ini dapat mendorong perkembangan otomotif dan pasar serta mendongkrak pertumbuhan industri di Sumatera Utara khususnya Medan.” ungkap Eddy Sumedi selaku Sekretaris I GAIKINDO melalui keterangan resminya.

Eddy juga mengatakan bahwa melalui GIIAS Medan Auto Show turut mengajak para pelaku industri otomotif di Sumatera Utara agar terus membangun tumbuh seirama dengan perkembangan dunia otomotif.

Hadir dengan tema Autovaganza, pihak penyelenggara akan menyulap GIIAS Medan Auto Show 2018 menjadi ajang pesta otomotif akhir tahun dari seluruh peserta yang berpartisipasi.

Bermacam program hingga penawaran khusus buy one get one dapat dinikmati disini. Momentum GIIAS Medan 2018 diharapkan juga akan menjadi ajang berkumpul dan berinteraksi antara seluruh elemen pelaku elemen industri otomotif dengan masyarakat.

Baca Juga :  Cara Polisi Tantang Millennial Tertib Berlalu Lintas

Program sosial dan special program telah disiapkan. Sebagai kepedulian terhadap sesama, GIIAS Medan Auto Show telah menyiapkan bantuan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana di Sulawesi Tengah.

Tidak ketinggalan special program Gratis Masuk untuk #SahabatGIIAS dapat dinikmati seluruh pengunjung hanya dengan melakukan registrasi online di lokasi pameran dan mengikuti media sosial GIIAS Medan Auto Show.

Pengunjung GIIAS Medan Auto Show juga turut dimanjakan dengan hadirnya Builder Gathering Meet Up dimana berbagai bengkel workshop motor akan berkumpul dan berbincang santai dalam Sharing Session, Custom Bike Competition, E-Sport Mini Tournament, Auto Show Music Lounge, dan Female DJ.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda PCX Hybrid FORWOT Motorcycle of The Year 2018

Honda PCX Hybrid Sabet Gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2018

Next Article
Yamaha Freego

Motor Skutik Yamaha FreeGo Resmi Meluncur di IMOS 2018

Related Posts