Kawasaki Bike Week Siap Sambangi Kota Bandung

0
Kawasaki Bike Week 2018
Kawasaki Bike Week 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah sukses tahun lalu, event akbar tahunan Kawasaki Bike Week kembali siap digelar di tahun ini dan kali ini akan menyambangi kota Bandung dengan memanfaatkan area Monumen Perjuangan Rakyat (Monju), Bandung, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018.

Sebagai ajang akbar tahunan bagi para pemakai motor dan juga sebagai ajang berkumpulnya para komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia ini merupakan event yang dirancang oleh Main Dealer Kawasaki, PT Citra Karya Pranata, Bandung.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini di gelaran KBW 2018 juga akan diadakan Kawasaki Fun Adventure ke-7, yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta offroad. Dan juga akan ada berbagai konten menarik yang disiapkan untuk memanjakan para pengguna motor asal Jepang satu ini.

Adapun konten KBW 2018 yang ditawarkan antara lain Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, dan Bazaar Automotive lainnya.

Dan pengunjung juga dapat hadir dengan dimanjakan oleh acara music di panggung utama, karena Kawasaki menghadirkan beberapa penyanyi yang akan memeriahkan acara, diantaranya band papan atas /rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Respati.

“Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan hal positif satu sama lain,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Baca Juga :  Produsen AK47, Kalashnikov Perkenalkan Dua Model Sepeda Motor Listrik

Selain itu, KBW juga turut akan menghadirkan pembalap Kawasaki, Yudhistira dan A. M. Fadly, serta Stephen Langitan untuk hadir ditengah-tengah pengunjung dan komunitas. Yudhis dan Fadly akan membagi pengalaman mereka selama balapan dengan motor Kawasaki.

Sementara Stephen Langitan akan membagi cerita petualangannya menaklukan jalanan dari Jakarta sampai London dengan menggunakan Versys-X 250. Pengunjung dapat melakukan tanya jawab kepada mereka bertiga.

Dan event ini terbuka untuk umum (18+), gratis atau tidak perlu membeli tiket. Namun jika ingin mendapatkan merchandise goodie bag berisi T-shirt, topi, pin, dan nomor doorprize, peserta harus melakukan dan membayar biaya registrasi.

Adapun biaya registrasi tersebut dengan harga Pre-sale Rp. 100.000 (1 Agustus–30 September 2018) dan Rp 125.000,- (1–20 Oktober 2018 ). Sementara Early bird pada 1 Agustus – 15 September 2018 (bisa request size T-shirt)dan 16 September – 20 Oktober 2018 (all size).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here