Beli Motor Kawasaki, Kini Bisa Dibeli di Abdul Muis

Showroom Kawasaki Abdul Muis
Showroom Kawasaki Abdul Muis. Foto : KMI
autonesian.com – Setelah menjadi tempat kantor Marketing & Sales Division baru, kini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi telah membuka showroom yang beralamat di Jl. Abdul Muis no. 22 – 24, Gambir, Jakpus, untuk konsumen Kawasaki.

Showroom yang hadir dengan konsep minimalis futuristic ini mulai beroperasi sejak tanggal anggal 1 September 2018, dengan jam operasional mulai dari hari Senin – Jumat, jam 08.30 sampai 16.30 WIB saja.

Selain itu juga, Showroom ini juga akan dioperasikan secara langsung oleh dealer-dealer Kawasaki se-Jabodetabekser dengan secara bergantian setiap bulannya dan juga didukung oleh beberapa leasing pun telah mensupport pembelian kredit di showroom ini.

Menariknya konsumen yang datang ke showroom selama September 2018 akan mendapatkan free merchandise khusus dari Kawasaki dan KMI juga turut memberikan program penjualan menarik, yaitu “Upgrade your Bike”.

Baca Juga :  Gandeng Loncin Motor, MV Agusta Siap Hadirkan Bermesin Kecil

Showroom Kawasaki Abdul Muis

Dimana program tersebut berupa special support dari KMI sebesar Rp2.000.000,-, khusus untuk calon konsumen ingin upgrade motor 150 cc-nya (merk apapun) ke New Ninja 250. Dan program ini berlaku hanya sampai 30 September 2018. Syaratnya hanya dengan menunjukan bukti kepemilikan STNK motor 150 cc lamanya (merk apapun).

Yang paling menarik dari showroom ini seperti museum, dimana KMI memajang Ninja 150 2 tak yang sudah di stop produksi sejak 2015. Selain juga dilengkapi display line up yang lengkap mulai W175, W250, W800, KLX 150 Series, KLX 250, D-Tracker, Ninja 250 Series, Ninja 650, Versys 250 hingga Ninja H2 dan Ninja H2R.

Sementara bagi fans setia motor legendaries ini juga bisa datang untuk melihat dari dekat. KMI juga memajang W175 yang telah dimodif sebagai referensi konsumen jika ingin memodif W175-nya. Calon pembeli bisa melihat dari dekat semua motor-motor Kawasaki tersebut secara lengkap untuk setiap cc dan tipenya.

Baca Juga :  New Honda Civic Hatchback Berlabel RS Resmi Hadir

“Pengoperasioan showroom ini dimaksudkan untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi seputar produk Kawasaki. Meskipun showroom ini merupakan milik KMI, namun yang mengoperasikannya adalah dealer-dealer Kawasaki se Jabodetabekser. Harapannya semakin memperlancar hubungan antara dealer dan konsumen Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI melalui keterangan resminya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dua pebalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Andrea Iannone di Aragon MotoGP 2018

Pebalap Suzuki Ecstar, Iannone Kuasai Posisi Ketiga di Aragon MotoGP

Next Article
Pameran Mobil Bekas (MOBKAS) Hot Deals Carnival akan digelar pada 29 – 30 September 2018 di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang

Mobil123 Siap Gelar Pameran Mobil Bekas di Gading Serpong

Related Posts