Hadir di PRI 2018, Parjo Bersama Shopee Siap Hadirkan Atmosfer Baru

0
Bersamaan ajang Pekan Raya Indonesia, Shopee Parjo Red Carpet hadir dengan menempati Hall 10, ICE, BSD, Tangerang pada tanggal 27 September sampai 7 Oktober 2018
Bersamaan ajang Pekan Raya Indonesia, Shopee Parjo Red Carpet hadir dengan menempati Hall 10, ICE, BSD, Tangerang pada tanggal 27 September sampai 7 Oktober 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Melalui ajang Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 selaku tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet yang menjadi ajang bagi pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif.

Parjo sendiri memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal. Kehadirannya di Pekan Raya Indonesia 2018 pun didukung melalui platform digital bersama Shopee for Men.

“Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat,” ungkap Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Sementara Shopee Parjo Red Carpet pada Pekan Raya Indonesia 2018 mengangkat tema “Indonesia Creative Movement” yang bertujuan menjadi wadah bagi builder lokal yang belum banyak dikenal oleh masyarakat untuk menampilkan hasil karyanya kepada pengunjung.

Dengan membawa konsep selayaknya pasar jongkok, pengunjung tidak hanya dapat mengeksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang namun juga sekaligus berinteraksi dengan para builder serta komunitas otomotif.

Bersamaan ajang Pekan Raya Indonesia, Shopee Parjo Red Carpet hadir dengan menempati Hall 10, ICE, BSD, Tangerang pada tanggal 27 September sampai 7 Oktober 2018

“Berangkat dari kesamaan visi dengan Shopee dan PRI, kami ingin memajukan kreatifitas anak muda terutama pada dunia kustom motor. Pesertanya nanti bukan hanya dari builder senior, tapi juga kami lebih open untuk buider baru, karena kami ingin memberikan kesempatan bagi mereka unjuk karya juga,” ujar Gusno selaku Founder PARJO.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun, FORWOT Gelar Pelatihan Bagi Para Wartawan

Selama lima tahun terakhir Parjo hadir untuk pecinta otomotif di Indonesia. Tidak hanya menjadi ajang untuk anak muda menampilkan kreasinya, Parjo turut mempublikasikan karya mereka melalui platform digital. Di tahun ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama e-commerce besar di Indonesia, Shopee, di Pekan Raya Indonesia 2018.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia menambahkan, “Sebagai ecommerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen.”

Selain dapat mengeksplorasi beragam karya seni industri kreatif otomotif lokal, Shopee Parjo Red Carpet juga mengadakan beragam kegiatan-kegiatan menarik dengan atmosfer baru didalam indoor yang dapat dirasakan langsung bagi para pengunjung Hall 10, ICE, BSD, pada tanggal 27 September sampai 7 Oktober 2018 mendatang.

Salah satunya kegiatan yang biasa digelar di suasana Outdoor, kali ini Indonesia Motor Kustom Show yang melibatkan puluhan builder kreatif asal tanah air akan berunjuk gigi dalam menciptakan karya seni terbaik mereka dengan kemasan suasana baru. Pemenang dari kompetisi ini juga akan berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona Italia.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here