Toyota Ajak Eskplor Kenyamanan dan Performa Calya

autonesian.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan perwakilan diler Toyota Auto 2000 di kota Bandung kembali memberi kesempatan para jurnalis baik media cetak maupun online, untuk menjajal langsung performa dan kenyamanan dari Toyota Calya dalam ajang media test drive yang digelar selama dua hari pada tanggal 8 dan 9 September 2016.

Mengambil jalur Bandung-Garut, dalam test drive ini TAM mengajak awak media tidak hanya menjajal tapi turut meihat sendiri kinerja selling point Toyota Calya yang telah berhasil meraih antusias pelanggan Toyota seperti terlihat dari kinerja penjualannya di berbagai daerah.

“Kami harapkan, teman-teman media bisa merasakan kesempurnaan Toyota Calya sebagai line up di segmen new entry MPV,” kata Vice Presiden Director TAM Henri Tanoto pada kesempatan berbeda, Kamis (08/09/16) .

toyota-calya-test-drive-2

Sekedar informasi, Toyota Calya sebelumnya telah resmi diperkenalkan dan sebagai mobil terlaris pada ajang pameran GIIAS 2016 dengan mengukir penjualan sebanyak  2.225 unit pada ajang pameran terbesar di lingkungan Asean tersebut.

Baca Juga :  17.064 unit Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia di Recall

“Calya membuktikan bahwa penampilannya berhasil mencapaikan pesan sesuai tema peluncurannya sebagai Wonderful Surprise. Yang mana hingga akhir Agustus secara nasional bahkan telah terjadi kurang lebih 17.300 unit pemesanan Toyota Calya,” ujar Diki Zulkarnaen selaku Area General Manager TAM.

Bagi Toyota sendiri, kehadiran Calya yang dalam bahasa Sanksekerta berarti “Sempurna” diharapkan tidak hanya mampu memenuhi hasrat pelanggan, tapi juga diharapkan memberi dukungan terhadap pengembangan industri otomotif nasional.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kawasaki KLX 150BF SE Tawarkan Warna dan Grafis Baru

Next Article

Selama Liburan Idul Adha, Pertamina Pastikan BBM Aman

Related Posts