Selama Agustus, Auto2000 Hadirkan Program Ekslusif

0
Ilustrasi Pelayanan Sales Auto2000 kepada Customer
Ilustrasi Pelayanan Sales Auto2000 kepada Customer. Foto : Ist
autonesian.com – Selaku dealer Toyota terbesar, Auto2000 kembali menyuguhkan program penjualan eksklusif bagi para calon konsumennya dengan menghadirkan program yang diberi nama #SudahWaktunya Merdeka Pilih Mobil sebagai menu utama.

Melalui program yang merupakan kumpulan program sales untuk konsumen Toyota di Indonesia yang ingin membeli mobil baru selama bulan Agustus 2018 dengan banyak keuntungan, baik dalam hal penjualan maupun purna jual.

“Auto200 selalu memberikan nilai lebih pada konsumen mobil Toyota yang setia dengan dengan menyajikan berbagai program sales dan after sales yang menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan dalam memilih yang akan dibeli.,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Program unggulan pertama adalah bunga hanya 1,7% untuk tenor kredit 1 tahun bila membeli mobil Toyota Alphard, Vellfire, All New Rush, Altis, Camry, Vios, Voxy, Kijang Innova, Fortuner, FT 86, dan Land Cruiser di dealer Auto2000.

Berikutnya yang tidak kalah menarik adalah program #SudahWaktunya dapat cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan untuk tenor 1-5 tahun dengan DP 25% untuk setiap pembelian seluruh model Toyota terbaru. Seperti kredit mobil baru Toyota Calya dengan cicilan mulai dari Rp 2,6 jutaan, Agya mulai dari Rp 2,6 jutaan, dan Avanza mulai dari Rp 3,7 jutaan.

Untuk calon pembeli yang butuh tenor lebih panjang, tersedia program #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Spesial untuk pembeli mobil baru Toyota Yaris dan Corolla Altis ada program #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan.

Program berikutnya terkait dengan benefit dari sisi after sales yakni program #SudahWaktunya gratis servis berkala dengan Paket CERYA (Ceria Bersama Yaris). Inti dari paket CERYA adalah setiap pembeli Toyota Yaris terbaru berhak mendapatkan perawatan kendaraan yang meliputi jasa, oli, dan spare parts untuk 10.000 km atau 1 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Baca Juga :  Festival Shell Campus Week Bakal Digelar di Bandung

Program ini memberi nilai tambah untuk pembeli mobil Yaris yang membelinya di showroow Auto2000. Semakin memikat lantaran di program #SudahWaktunya Merdeka Pilih Mobil, peminat Toyota Yaris bisa membeli dengan cicilan hanya Rp 3,3 jutaan perbulan untuk DP di kisaran Rp 62 jutaan.

Untuk pembeli mobil non Toyota Yaris tidak perlu kecewa karena tetap ada program after sales yaitu tambahan opsi program #SudahWaktunya bebas biaya jasa dan suku cadang dengan membeli paket PESTA. Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Terdapat pilihan paket PESTA 7x servis berkala / 3 tahun, PESTA 9x servis berkala / 4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Bonus untuk pembeli Toyota Yaris yang juga membeli paket PESTA adalah, hak untuk mendapatkan servis berkala 10.000 km dari paket CERYA dapat dialihkan ke 1 X servis berkala berikutnya setelah paket PESTA yang diambil berakhir.

Program after sales dilengkapi oleh program #SudahWaktunya aman berkendara dengan tambahan perlindungan asuransi kendaraan selama 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program di atas.

Dan sebagai salah satu sponsor resmi Asian Games 2018, dealer resmi Toyota ini juga turut menghadirkan program sales menarik lainnya. Salah satunya setiap pembeli kendaraan Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush berhak mendapatkan 1 kupon untuk bisa mengikuti lucky draw yang memperebutkan hadiah berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here