Pasca Mudik, Auto2000 Kembali Tawarkan Kemudahan Layanan Service

0
Auto2000 Mobile Berikan kemudahan layanan service kendaraan Toyota dimana saja
Auto2000 Mobile Berikan kemudahan layanan service kendaraan Toyota dimana saja. Foto : Auto2000
autonesian.com – Pasca musim mudik, Auto2000 dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia dan bagian dari group Astra International kembali menawarkan kemudahan bagi para konsumen setianya yang ingin merawat kendaraan kesayangnya.

“Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (29/6/18).

Sejalan dengan konsep layanan baru yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’, Auto2000 punya tim yang siap untuk melakukan servis mobil dan pengecekan pascamudik di rumah, kantor, atau lokasi lain yang pelanggan mau.

Layanan yang diberi nama Toyota Home Service (THS) ini memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel.

Cukup lakukan booking sevice dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan servis. Tim dari THS punya standar pekerjaan tinggi dan kualitas kerja terbaik yang setara dengan bengkel resmi Auto2000 serta memberikan kunjugan dalam kota secara gratis.

Sedangkan biaya servis dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000. Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. THS jelas sangat memudahkan bagi pelanggan yang kesulitan untuk mengatur waktu kunjungan ke bengkel resmi.

Baca Juga : Aleix Espargaro Sambut Kepindahaan Iannone Ke Aprilia

Selain itu, urusan servis mobil Toyota pasca mudik semakin mudah karena sekarang sudah ada aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini menjanjikan berbagai kemudahan bagi pengguna mobil Toyota hanya dengan klik di layar ponsel.

Baca Juga :  Vinales Ungguli Rossi di MotoGP Argentina

Anda bisa memesan jasa servis berkala tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Ada 2 fitur disediakan, yaitu Workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 dan Home Service jika Anda ingin memanggil layanan THS. Tim dari THS siap datang langsung ke lokasi yang Anda mau di waktu yang Anda pilih sendiri.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil. Selain itu, fitur ini juga memberikan informasi sudah sejauh mana proses servis berkala berjalan dan memberikan notifikasi saat telah selesai.

Dan konsumen juga diberikan estimasi biaya servis sehingga menjanjikan kemudahan, dalam hal sistem pembayaran yang tersedia Auto2000 menerima baik dalam bentuk tunai maupun non tunai, seperti lewat kartu kredit maupun kartu debet.

Catatan penting lainnya adalah segala hal yang berkaitan dengan servis mobil Toyota Anda tercatat di Auto2000 Mobile sehingga memudahkan untuk melacak data perawatan mobil dan memberikan reminder bila waktu servis berkala berikutnya telah tiba.

“Selain itu, di era digital seperti sekarang ini segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik,” tutup Martogi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here