Resmi Diperkenalkan, All New Honda Brio Mulai Cari Perhatian di Bandung

0
All New Honda RS
All New Honda RS. Foto : Evan
autonesian.com – Setelah pertama kali hadir pada ajang GIIAS 2018, Kini Honda Bandung Center selaku main dealer Jawa Barat dan Banten secara resmi kembali memperkenalkan All New Honda Brio di Trans Studio Mall Bandung.

Dengan kehadiran pertama kali di wilayah Jawa Barat, generasi kedua dari Honda Brio ini hadir dengan mengusung¬†tema “Accelerating Innovation”¬† dan menawarkan karakter lebih sporty bagi para pecinta produsen asal Jepang.

“Hadirnya All New Honda Brio ini bisa mendominasi pasar bukan hanya sebagai market leader untuk market LCGC sendiri,” ujar Junianto Naibaho selaku Operasional Manager Honda Bandung Center.

Honda Brio generasi kedua yang dipercayai dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek
dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya.

interior All New Honda RS

Dari segi perubahan yang tampak jelas dari Honda Brio generasi kedua ini tedapat pada desain yang semakin dinamis dan sporty , serta dimensi ruang kabin dan bagasi lebih luas dibandingkan dengan Honda Brio sebelumnya.

Baca Juga :  Suzuki Nex II Dijual Mulai Dari Harga Rp 13,95 Juta

Sementara untuk masalah performa, All New Honda Brio masih tetap mengandalkan mesin i-VTEC 1.2 liter yang dipercayai dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan efiesien terhadap bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Dan melalui kehadiran dari produk baru yang masuk di city car segmen A serta berstatus harga resmi masih dirahasiakan, Honda Bandung Center sendiri menargetkan penjualan pada kuartal kedua sebesar 1100 unit/bulan.

“All New Brio sendiri unitnya pada saat masih open INDEN , dan akan disupply terhadap konsumen di bulan Oktober. Untuk harga New Honda Brio ini belum diputuskan kisaran harga untuk kota Bandung sendiri,” tutup Junianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here