Bengkel Resmi Honda di Jakarta dan Tangerang Kini Buka Setiap Hari

0

bengkel-honda-motor-jakarta-tangerang

autonesian.com – PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, hari ini secara resmi mengumumkan akan memberikan layanan untuk melakukan service di Bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) setiap hari.

Melalui keterangan resmi kepada autonesian.com, AHASS di area DKI Jakarta dan Tangerang buka 7 hari dalam seminggu. Dengan program ini, AHASS memiliki jam buka dari pukul 07.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu. Lalu dari pukul 07.30 – 13.30 pada hari Minggu.

Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda mengatakan bahwa layanan ini menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki konsumen untuk melakukan service bagi motornya. “Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan service kapan saja.”tuturnya. Taufiqurrohman menambahkan bahwa program ini dibuka pada Maret 2017, apabila diterima dengan baik oleh konsumen maka akan dilanjutkan seterusnya.

Autonesian Youtube Channel

Wahana Honda pada tahun 2016 meraih unit entry service sebanyak 4.865.756 sepeda motor Honda. Diperkirakan jumlah tersebut akan meningkat sebanyak 3%-4% di tahun 2017 yaitu 5.143.777. Kenaikan unit entry dipicu dengan meningkatnya jumlah penjualan dan market share sepeda motor Honda di Indonesia.

Baca Juga :  Suzuki Serahkan 3 Unit Ertiga Ke Institusi Pendidikan Binaan Kemenperin

”Dengan bertambahnya unit sepeda motor di masyarakat tentu kebutuhan service meningkat, untuk itu kami kami membuka program service 7 hari selama seminggu,” ungkap Taufiq. ”Kami berharap pemilik sepeda motor Honda semakin puas dan perawatan motornya terjamin,” lanjutnya.

Wahana Honda memberikan kemudahan kepada pemilik dan pengguna motor Honda untuk service melalui program ”AHASS Buka Service 7 hari Selama Seminggu”. Program ini bertujuan memudahkan konsumen dalam menyesuaikan waktunya untuk service ke AHASS.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here