Aston Martin DBS Superleggera 2019 Sang Pembunuh Ferrari

0
Aston Martin DBS Superleggera MY2019
Aston Martin DBS Superleggera MY2019. Foto : Aston Martin
autonesian.com – Produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin kembali memperkenalkan model terbaru, yakni DBS Superleggera 2019 yang dibaluti dengan panel bodi serat karbon dan juga diklaim mampu menawarkan sensasi tenaga luar biasa serta menjadi salah satu pembunuh Ferrari.

“DBS Superleggera tidak hanya menandai kembalinya nama Aston Martin yang hebat, tetapi memberi sinyal kembalinya kami ke puncak sektor Super GT,” kata Andy Palmer, CEO Aston Martin.

Untuk masalah performa, Aston Martin DBS Superleggera diklaim mampu mengalahkan tenaga Ferrari dengan dimodali mesin V12 5.2-liter yang mampu mengeluarkan torsi puncak 715hp (725PS) dan 663lb-ft (900Nm) pada 1.800 sampai 5.000 rpm.

Aston Martin DBS Superleggera MY2019

Baca Juga : Belum Resmi Diperkenalkan, BMW 8-Series Prototype Alami Kecelakaan

Produsen mobil mewah asal Inggris ini juga mengklaim mobil berjenis sport touring ini mampu melaju 0-62mph (100km/jam) dalam 3,4 detik dan 0-100mph (161km / jam) dalam 6,4 detik.

Dan melalui mesin yang menawarkan tenaga besar ini juga dikawinkan dengan transmisi ZF delapan percepatan serta dilengkapi fitur canggih seperti mechanical limited slip differential dan torque vectoring.

Baca Juga :  Ratusan Unit KIA Kembali Kawal Australian Open 2017

“Berkat torsi luar biasa yang tersedia dari V12 twin-turbo-nya, DBS Superleggera juga mengemas pukulan, namun dinamikanya telah diasah dengan hati-hati untuk melibatkan pengemudi dari semua tingkat kemampuan,” tegasnya.

Aston Martin DBS Superleggera MY2019

Sementara disisi interior, mobil ini juga menawarkan kemewahan melalui kenyamanan dari jok dan lingkar kemudi yang dibaluti oleh kulit alcantra untuk tipe Sport plus. Sedangkan desain pelek diberikan pilihan bentuk Y forged wheel dan lightweight twin spoke forged, keduanya berukuran 21 inci yang dipasangkan dengan ban Pirelli.

Mobil mewah dan super kencang ini juga turut dibekali fitur lain, diantaranya keyless entry, tire pressure monitoring system dan kamera 360 derajat dengan Parking Distance Display dan Park Assist.

Sedangkan dalam menunjang kenyamanan berkendara, Aston Martin DBS Superleggera menawarkan tiga mode berkendara untuk memilih, yakni GT, Sport, dan Sport Plus serta dibekali sistem audio DAB dan koneksi audio yang dilengkapi beragam fitur koneksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here