Pelumas Motul Berstandar Euro 4 Resmi Diluncurkan

0
Motul 300V2 4T
Motul 300V2 4T. Foto : Tri

autonesian.com – Selaku distributor Motul Indonesia, PT Perkasa Teknologi Indolube kembali meluncurkan pelumas motul khusus sepeda motor terbarunya dengan berstandar Euro 4 dan peluncurannya memanfaatkan suasana kemeriahan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sementara produk tersebut adalah Motul 300V2 4T Factory Line 10W50 yang merupakan pelumas dari varian sebelumnya Motul 300V dan telah dikembangkan dengan teknologi baru yang bisa digunakan untuk on road dan off road (dual purpose).

Selain itu juga, Motul 300V2 4T yang resmi dibanderol dengan harga tinggi sebesar Rp 425.000 per liter ini dipercayai sebagai yang pertama menggunakan teknologi bio yang ramah lingkungan dan telah sesuai dengan regulasi Euro IV yang diklaim berkontribusi menekan polusi udara hingga 18 persen.

Motul 300V2 4T

“Motul 300 V2 cocok dipakai untuk balap dan pelumas ini sudah berhasil dites pada balapan Paris Dakar dengan hasil yang cukup memuaskan. Meski untuk offroad tapi punya keunggulan untuk on road,” ujar Carlos Savoca, GM Motul Indonesia.

Baca Juga :  Suzuki Hadirkan Mesin Tempel DF325A di Kemeriahan IIMS 2018

Dan pada penggunaan kondisi off road pelumas ini turut dipercayai dapat meningkatkan torsi mesin, meningkatkan performa kopling, dan meningkatkan daya tahan gearbox. Sementara di penggunaan on road mampu meningkatkan tenaga mesin, daya tahan lebih lama dan performa mesin lebih konstan.

Sementara itu, Product and Training Manager Motul Asia Pasific menambahkan “Bahwa Motul 300 V2 sudah melewati semua standarisasi yang ada dan Ester Core Technology di Motul 300 V2 merupakan base oil terbaik di dunia saat ini yang mampu menghasilkan tenaga besar tanpa harus mengkhawatirkan masalah gesekan pada mesin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here