Ignis Rally, City Car Mungil Bertubuh Kekar Yang Memikat Pengunjung GIIAS

0
Suzuki hadirkan Ignis Rally Concept di GIIAS 2018
Suzuki hadirkan Ignis Rally Concept di GIIAS 2018. Foto : Rockomotif
autonesian.com – Booth Suzuki memang penuh dengan antusias pengunjung yang penasaran ingin melihat mobil baru Jimny. Tapi ada satu sosok berwarna biru yang membuat anda menoleh, ini adalah Ignis Rally Concept.

Mobil city car yang aslinya memiliki kaki-kaki kecil kini berubah menjadi seperti berotot kekar. Tampilannya menjadi lebih sporty sesuai dengan tema booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Tampilannya dibikin rally style, modifikasi yang berbeda dari mobil-mobil lain di GIIAS, untuk sebuah city car. Gaya reli pada Ignis ini terbilang pas dan cocok bagi tubuhnya yang memang sedikit bergaya crossover.

suzuki ignis rally concept

Modifikasi pada Ignis ini pun bisa menjadi acuan bagi konsumen Ignis yang ingin mengubah tampilan standar mobilnya.

“Kali ini, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan rally dan menoreh banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan di balik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018,” ujar Yulius Purwanto, Head of Product Development & Accessoris PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

suzuki ignis rally concept

Warna Cerah Membuat Mata Berpaling

Jelas terlihat jika warna Ignis Rally ini yang cerah membuat siapapun yang sedang melintas akan berpaling kepadanya. Warna biru beraksen airbrush digabung dengan warna putih melambangkan kecepatan.

Baca Juga :  Selama Musim Mudik Lebaran, Toyota Siapkan 279 Titik Layanan

Sementara di sektor kaki-kaki, pelek standar diganti dengan rally berukuran 15 inci. Tentu profil ban juga diganti dengan ban gravel dengan ukuran 205/65.

suzuki ignis rally concept

Ditambah dengan mud guard yang selalu menjadi ciri khas dalam balap rally. Kesan gagah ditambah dengan hadirnya over fender hitam doff di keempat sisi ban dan juga rear upper spoiler baru.

Di depan, sepasang mata di tengah berlogo Hella yang mengapit logo Suzuki membuatnya tangguh di segala kondisi jalan. Desain bumper depan dan belakang juga pas bersanding dengan gaya reli ini.

Buat yang masih penasaran dengan modifikasi rally style pada Ignis ini, silahkan datang ke GIIAS 2018, mumpung masih tersisa dua hari lagi sampai Minggu (12/8/2018).

Sumber : Rockomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here