Honda Odyssey Terbaru Resmi Mengaspal di Harga 720 Jutaan

0
New Honda Odyssey
New Honda Odyssey. Foto : YD
autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi kembali meluncurkan model terbaru dari Honda Odyssey yang hadir dengan perubahan pada eksterior dan interior yang semakin stylish serta fitur-fitur baru, salah satunya dengan desain baru pada bumper depan, Grill depan dan velg berukuran 17 inch.

Selain itu, New Honda Odyssey juga dilengkapi LED Fog Lamp dan Front Lower Garnish baru yang menguatkan kesan dinamis serta menggunakan LED Projector Headlight yang dilengkapi LED Day Time Running Light.

Sementara pada bagian belakang, New Honda Odyssey menghadirkan desain baru untuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish dan Rear License Garnish yang menambah kesan stylish pada eksterior. Dan juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars yang memberi kesan mewah sekaligus lebih mudah untuk terlihat saat berkendara malam hari.

Pada sisi kenyamanan, di dalam kabin mobil ini dilengkapi Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia serta untuk menambah utilitas di dalam kabin, New Honda Odyssey juga dilengkapi New Console Box dan New Cradle Seat Drink Holder.

new honda odyssey

Autonesian Youtube Channel

Sedangkan untuk masalah performa, New Honda Odyssey masih dibekali dengan mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang menghasilkan performa bertenaga yang mencapai tenaga maksimal 175 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm.

Baca Juga :  Reindy HTJRT Pro Drag Achilles Boyong Dua Gelar Juara di Bimmerday 2017

“Dengan ukuran yang pas, New Honda Odyssey mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter fun-to-drive yang menjadi ciri khas setiap mobil Honda. Kami percaya mobil ini akan menjadi pilihan bagi orang-orang yang aktif, dinamis dan memegang kendali atas kehidupan mereka,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, kamis (01/03/18).

New Honda Odyssey tersedia dalam 4 pilihan warna, terdiri dari Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, serta dua warna baru yaitu Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl.

Dan Untuk masalah harga, New Honda Odyssey resmi dijual dengan harga Rp. 720 Juta untuk warna Super Platinum Metallic dan Rp 723 juta untuk warna lainnya. Masing-masing harga berlaku untuk wilayah OTR Jabodetabek dan juga BBN 2018 mobil pertama.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here