Sukses di Roda Dua, Motul Indonesia Siap Gencar di Pasar Roda Empat

Motul Indonesia hadirkan deretan Pelumas unggulannya untuk roda empat
Motul Indonesia hadirkan deretan Pelumas unggulannya untuk roda empat. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah sukses memasarkan pelumas di segmen sepeda motor, kini PT Perkasa Teknologi Indolube selaku agen resmi pelumas Motul di Indonesia mulai membagi fokus penjualannya kepada pasar roda empat.

Saat ini sudah tersedia sekitar kurang lebih 50 (lima puluh) produk roda empat yang telah dipasarkan oleh Motul untuk Indonesia. Produknya pun tidak hanya berkenaan dengan produk pelumas mesin, akan tetapi juga termasuk didalamnya produk pelumas transmisi dan minyak rem.

“Secara global penjualan produk Motul di dunia di dominasi oleh roda empat, hamper 60% (enam puluh persen) penjualan Motul datang dari segmen tersebut. Memang agak berbeda dengan pasar di Indonesia, dimana dominasi produk sepeda motor lebih merajalela. Oleh karena itu, saat ini kami coba untuk memperkenalkan kembali produk-produk Motul untuk roda empat ke pasar Indonesia” jelas Carlo Savoca, GM Motul Indonesia

Baca Juga :  Kendaraan Militer Maupun Sejarah Ikut Mejeng di IIMS 2015

Dengan anti-loss power technology yang dimiliki oleh Motul, maka performa mobil akan terasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan peningkatan kemampuan aditif Viscosity Indeks Improver sehingga mampu mempertahankan kekentalan pelumas baik dalam kondisi dingin maupun kondisi terpanas sekalipun.

“Fungsi pelumas sendiri yang kita tahu adalah sebagai proteksi akan gesekan, mengurangi suara mesin, pelindung panas, sebagai pembersih dan pencegah korosi. Namun khusus produk Motul sendiri, ada fungsi lain yaitu sebagai perapat antara piston dan liner” tambah Carlo.

Sementara untuk penyebaran produknya, Motul Indonesia kini sudah melayani di 16 propinsi di Indonesia yaitu DKI Jakarta (termasuk sebagian Tangerang Selatan dan kota Tangerang), Jawa Barat, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Lampung, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Penggemar Rolls-Royce di Indonesia Bisa Beli Sesuai Keinginan

Pendistribusian dilakukan melalui distributor resmi Motul yang berada di tiap propinsi lalu disalurkan kepada bengkel atau toko yang ada di kota masing-masing. Dan tahun 2018, Motul Indonesia membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi distributor resmi Motul di luar 16 propinsi yang telah disebutkan diatas. Karena Motul Indonesia berkomitmen untuk dapat melayani kebutuhan konsumen seluruh Indonesia.

“Motul Indonesia saat ini sudah berada di sebagian besar propinsi yang cukup besar di Indonesia, namun masih ada beberapa propinsi di Sumatera dan Sulawesi yang masih memiliki potensi namun Kami belum memiliki perwakilan distributor disana” tegas Carlo Savoca.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Indonesia Black Car Community (IBBC)

Indonesia Black Car Community Ukir Prestasi di Dragrace Seri 1

Next Article
Esteban Guerrieri Pembalap yang membawa Honda Civic Type Tembus Rekor Baru

Honda Civic Type R Catatkan Waktu 2 Menit 1,51 Detik

Related Posts