Meriahkan GIIAS, STP Luncurkan Dua Pelumas Terbaru Sekaligus

STP SYN Full Synthetic ATF MV dan STP SYN Full Synthetic CVT Fluid. Foto : Tri
autonesian.com – Kembali berpartisipasi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, STP secara resmi mengeluarkan dua pelumas terbaru. Bagi brand asal Amerika, hal ini dilakukan demi untuk melengkapi jajaran produknya di tanah Air.

Adapun dua produk tersebut, yakni STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV yang keduanya resmi dijual dengan harga Rp. 150.000.

STP SYN Full Synthetic CVT hadir dengan formulasi khusus dari pelumas full sintetis dan aditif terkini yang diyakini dapat memastikan pengoperasian transmisi yang lebih halus dan konsisten di berbagai kondisi jalan dan temperature.

Mr Marc Jarvis, sekalu General Manager STP mengatakan, “STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dirancang khusus sebagai cairan transmisi Continuous Variable Timing untuk digunakan pada mayoritas kendaraan Jepang masa kini.”

Baca Juga :  Dimasa PSBB, Mobil88 Hadirkan Layanan COD

STP SYN Full Synthetic ATF MV dan STP SYN Full Synthetic CVT Fluid

Selain itu juga, SYN Full Synthetic CVT Fluid turut dipercayai dapat memberikan performa maksimal dalam melindungi transmisi CVT dari karat, korosi, oksidasi serta dapat mencegah kerusakan seal dan kebocoran oli.

Sementara SYN Full Synthetic ATF MV hadir yang dirancang khusus serta cocok bagi berbagai jenis transmisi otomatis yang memberikan performa transmisi lebih lama, perpindahan transmisi lebih halus dan efisien.

“Oli ini juga melindungi transmisi dari karat, korosi, oksidasi dan melepaskan panas sehingga performa transmisi tetap terjaga.” tambah Marc.

Selain meluncurkan oli transmisi tersebut, brand asal Amrika ini juga meningkatkan level API Service di beberapa oli mesin, meningkatkan kualitas oli, dan termasuk penyegaran kemasan oli mesin dan oli transmisi. Hal ini dilakukan demi mengikuti perkembangan teknologi kendaraan yang terus berkembang.

Total
3
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Nippon oil Indonesia melalui merek pelumas unggulannya Eneos, meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu Eneos motor oil 5w-30 SN, Eneos Molybdenum asia 10w-40 sn, eco automatic 4T 10W-30 1 dan Enoes City Automatic 4T 20W-40 1L.

Nippon Oil Resmi Rilis Pelumas Eneos Terbaru

Next Article
Suzuki memperkenalkan Ertiga Support Concept di GIIAS 2018

Suzuki Ertiga Jadi Satu-Satunya Mobil Ramah Disabilitas di Segmennya

Related Posts