Meriahkan GIIAS, STP Luncurkan Dua Pelumas Terbaru Sekaligus

0
STP SYN Full Synthetic ATF MV dan STP SYN Full Synthetic CVT Fluid. Foto : Tri
autonesian.com – Kembali berpartisipasi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, STP secara resmi mengeluarkan dua pelumas terbaru. Bagi brand asal Amerika, hal ini dilakukan demi untuk melengkapi jajaran produknya di tanah Air.

Adapun dua produk tersebut, yakni STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV yang keduanya resmi dijual dengan harga Rp. 150.000.

STP SYN Full Synthetic CVT hadir dengan formulasi khusus dari pelumas full sintetis dan aditif terkini yang diyakini dapat memastikan pengoperasian transmisi yang lebih halus dan konsisten di berbagai kondisi jalan dan temperature.

Mr Marc Jarvis, sekalu General Manager STP mengatakan, “STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dirancang khusus sebagai cairan transmisi Continuous Variable Timing untuk digunakan pada mayoritas kendaraan Jepang masa kini.”

STP SYN Full Synthetic ATF MV dan STP SYN Full Synthetic CVT Fluid

Selain itu juga, SYN Full Synthetic CVT Fluid turut dipercayai dapat memberikan performa maksimal dalam melindungi transmisi CVT dari karat, korosi, oksidasi serta dapat mencegah kerusakan seal dan kebocoran oli.

Baca Juga :  Toyota Tampilkan Line-Up Terbaru di GIIAS

Sementara SYN Full Synthetic ATF MV hadir yang dirancang khusus serta cocok bagi berbagai jenis transmisi otomatis yang memberikan performa transmisi lebih lama, perpindahan transmisi lebih halus dan efisien.

“Oli ini juga melindungi transmisi dari karat, korosi, oksidasi dan melepaskan panas sehingga performa transmisi tetap terjaga.” tambah Marc.

Selain meluncurkan oli transmisi tersebut, brand asal Amrika ini juga meningkatkan level API Service di beberapa oli mesin, meningkatkan kualitas oli, dan termasuk penyegaran kemasan oli mesin dan oli transmisi. Hal ini dilakukan demi mengikuti perkembangan teknologi kendaraan yang terus berkembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here