Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas, Garasi.id Resmi Tawarkan Fitur Baru

Demi menjamin kenyamanan dan kepercayaan bagi calon mobil bekas, garas.id hadirkan fitur "Mobil Pilihan Garasi.id" di Jakarta, Kamis (30/08/2018)
Demi menjamin kenyamanan dan kepercayaan bagi calon pembeli mobil bekas, Garasi.id hadirkan fitur “Mobil Pilihan Garasi.id” di Jakarta, Kamis (30/08/2018). Foto : Ilustrasi Autonesian
autonesian.com – Melihat dari banyaknya keraguan dan keluhan masyarakat dalam membeli mobil bekas, membuat salah satu situs car listing Garasi.id yang hadir dengan mengusung konsep One Stop Shopping secara resmi menghadirkan fitur baru bernama ‘Mobil Pilihan Garasi.id’.

“Salah satu komitmen kami dari Garasi.id adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas;” ujar Ardyanto Alam, CEO dari Garasi.id, Kamis (30/08/2018) di Jakarta.

Dan melalui fitur mobil pilihan baru ini dipercayai akan memberikan banyak keuntungan bagi calon konsumen yang membeli mobil di Garasi.id. Salah satunya mobil bekas yang akan dijual terlebih dahulu akan masuk proses inspeksi yang dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang merupakan partner dari salah satu car listing asal Indonesia ini.

Baca Juga :  Toyota Ungkapkan Teknologi Hidrogen Bisa Jadi Energi Andalan di Masa Depan

Sementara inspeksi yang dilakukan akan meliputi 170 poin pengecekan seperti pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya. Dan calon konsumen akan mendapatkan kenyamanan melalui laporan yang komprehensif mengenai kondisi mobil yang akan dibeli.

(kanan) CEO Garasi.id Ardyanto Alam sedang memaparkan fitur baru "Mobil Pilihan Garasi.id"

Selain itu juga, bagi pembeli mobil bekas melalui fitur terbarunya juga akan mendapatkan keuntungan lainnya, seperti mendapatkan voucher ganti oli 2 kali selama 1 tahun gratis, garansi mesin sampai dengan Rp.10.000.000 untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin dan Voucher Car Detailing secara gratis dengan senilai Rp. 500.000. Voucher ini berlaku untuk 1x transaksi.

Dan pembeli mobil bekas tersebut juga akan berhak mendapakan gratis membership selama 1 tahun dengan keuntungan diskon jasa bengkel 10% di semua cabang bengkel Nawilis serta cashback Rp 1.000.000 apabila konsumen membeli melalui Mobil Pilihan di Garasi.id.

Baca Juga :  OLX Autos Kembali Berikan Jaminan Pilih yang Pasti Beli Mobil Bekas

“Hanya dengan booking fee minimal Rp. 1.000.0000, konsumen bisa melakukan reservasi mobil favoritnya untuk sementara waktu sampai mobil dilihat langsung oleh konsumen, dan dijamin mobil yang akan dibeli adalah mobil bekas terbaik dan berkualitas dari mitra Garasi.id”, terang Ardyanto.

Selain fitur baru Mobil Pilihan Garasi.id, konsumen juga dapa menikmati fitur Asisten Pribadi yang selalu siap membantu menemukan mobil bekas berkualitas serta juga menawarkan fitur Jual Kilat, layanan yang akan membantu memasarkan mobil bekas dalam proses 1 jam tanpa dikenai biaya apapun dan akan dibayar tunai.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Xylone Margareth Andariska pemenang Toyota Dream Car Art Contest 2018 bersama Orang Tuanya

Xylone Gadis Cilik Asal Indonesia Juarai Toyota Dream Car Art Contest 2018

Next Article
Motor Listrik Kalashnikov SM-1

Produsen AK47, Kalashnikov Perkenalkan Dua Model Sepeda Motor Listrik

Related Posts