Honda BR-V Mulai Dibanderol Rp.226.5 Juta

honda-brv-prestige-misty-green-pearl

autonesian.com – Akhirnya PT. Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga jual untuk Honda BR-V di Kota Kasablanka, Jakarta (2/12/15). Sebagai model SUV Crossover 7 Seater pertama bagi Honda dan hadir dengan 4 varian berbeda dan bermodal mesin berkapasitas 1.5 cc.

“Kami percaya harga yang ditawarkan untuk honda BR-V akan memberikan value for money yang besar untuk konsumen di Indonesia. Kami juga percaya Honda BR-V akan diterima secara baik oleh konsumen di Indonesia” ungkap Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur HPM.

honda-brv-prestige-misty-green-pearl-2

Sebelumnya Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang GIIAS 2015, mobil yang sebagai SUV Crossover yang mampu membawa 7 penumpang. Dan juga teknologi terdepan juga disematkan pada Honda BR-V, seperti teknologi terbaru nano-e yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara pada dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

Baca Juga :  Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Pabrik ESEMKA Diresmikan

Untuk masalah harga Honda BR-V dibanderol secara resmi mulai harga Rp. 226.500 Juta untuk tipe Honda BR-V S MT, Honda BR-V E MT Rp. 236.500 juta, Honda BR-V E CVT Rp. 246.500 juta, dan Honda BR-V E Prestige CVT di harga Rp.261.500 juta (OTR Jabodetabek).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mercedes-Benz Club Indonesia Gelar Defile Celebration di JAMNAS ke-5

Next Article

Di Akhir Tahun Suzuki Berikan Progam Gebrakan

Related Posts