Sinarmas Hana Finance Bisa Jadi Solusi Beli Mobil Bekas

sinamars-hana-finance

autonesian.com – Mau beli mobil bekas kini semakin mudah dengan kehadirannya PT. Sinarmas Hana Finance (SHF) perusahaan pembiayaan patungan yang merupakan hasil kerjasama Hana Financial Group dengan Sinarmas Group , kedua grup besar ini telah meresmikan SHF pada hari Selasa (08/12), kemarin. Kedua grup besar ini menempatkan modal awal sebesar Rp150 miliar dan berbagi saham dengan komposisi 55% dipegang oleh Hana Capital, 30% (PT Bank KEB Hana Indonesia) dan sisanya 15% (PT Sinar Mas Multiartha. Tbk).

“Perusahaan pembiayaan patungan ini dibentuk untuk memenuhi kebutuhan pasar khususnya pasar mobil bekas di segmen menengah yang potensinya masih sangat besar. Saat ini, dalam jangka pendek, kami akan memperkuat infrastruktur internal dan akan fokus menggarap pasar ini. Namun ke depan, kami akan memasuki pasar yang lebih besar seperti mobil baru, kendaraan komersial, alat berat, property dan lainnya yang tidak tersentuh oleh pihak perbankan,” ungkap CEO Sinarmas Hana Finance, Seo Ji Su.

Baca Juga :  Audi RS3 LMS Lebih Gahar Muncul di Paris

sinamars-hana-finance-2

Seo Ji Su menambahkan bahwa saat ini pelayanan bagi konsumen diproses di kantor pusat di Jakarta. Dalam waktu dekat, perusahaan akan membuka beberapa cabang seperti di Bekasi, Tangerang, Depok, dan beberapa kota yang potensial di pulau Jawa. “Kota-kota ini dipilih karena memiliki potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda empat bekas di segmen menengah” katanya.

Seo Ji Su mengungkapkan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan Bank KEB Hana untuk meningkatkan porsi bisnis dan customer based. “120.000 nasabah Bank KEB Hana adalah potensi pasar yang dapat kami kembangkan untuk pemasaran produk SHF. Khususnya untuk produk yang tidak dibiayai oleh pihak bank seperti mobil dinas, mesin dan lainnya.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Nih Para Jawara Car Audio di Seri Final MSF 2015

Next Article

Mazda Resmikan Bengkel Bersertifikat di Tanggerang

Related Posts