Adira Finance Resmi Dukung Gunadi Dalam Solo Ride Jakarta-Himalaya

adira finance gunadi solo ride jakarta himalaya
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama dengan Ibu Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing dan SDM Adira Finance serta beberapa duta besar negara sahabat resmi melepas Gunadi untuk Solo Ride Jakarta-Himalaya. Foto : Tri
autonesian.com – Bertempat di Gedung Kementerian Perhubungan RI, salah satu perusahaan pembiayaan ternama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) memberikan dukungannya kepada Gunadi, seorang anak bangsa yang akan melakukan solo ride dari Jakarta menuju Himalaya menggunakan motor.

Dalam kegiatan solo ride ini turut didukung oleh Kementerian Perhubungan RI, ditandai dengan pelepasan yang dilakukan secara langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama dengan Ibu Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing dan SDM Adira Finance serta beberapa duta besar negara sahabat dan beberapa pihak yang mendukung acara tersebut.

Dan jarak perjalanan solo ride yang akan ditempuh Gunadi adalah 15.000 km dengan melewati enam negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Nepal dan India dengan membawa misi diantaranya aksi keselamatan jalan, keberhasilan pembangunan nasional, pelestarian lingkungan hidup, persahabatan antar bangsa dan brotherhood has no border.

Baca Juga :  Suzuki Bike Meet Cibodas Sedot Puluhan Komunitas Motor

“Adira Finance mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Gunadi selaku anak bangsa yang membawa misi positif dalam perjalanan Jakarta menuju Himalaya terutama dalam keselamatan di jalan,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur Marketing dan SDM Adira Finance, Minggu (26/08/2018).

adira finance gunadi solo ride jakarta himalaya

Lebih lagi melalui kegiatan ini pihaknya mengharapkan perjalanan Solo Riding berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan selamat sampai ke tempat tujuan serta misi yang dibawa dapat tersampaikan secara menyeluruh tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh negara yang dilewati dalam perjalanan ini.

Selain mendukung pertama kali mendukung kegiatan Solo Riding, perusahan financial ini juga kembali turut memperkenalkan inovasi digital AKSES Adira Finance dan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas yaitu momotor.id kepada komunitas ataupun undangan yang hadir pada acara tersebut.

Baca Juga :  Adira Finance Umumkan Hasil RUPST Hingga Pergantian Direksi

Aplikasi AKSES Adira Finance merupakan bentuk komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen yang menawarkan berbagai fitur lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

”Menjadi komitmen Adira Finance untuk memberikan kontribusi terbaik dengan selalu menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya,” tutup Swandajani.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MotoGP Inggris 2018 resmi dibatalkan dan kembali ditunda hingga hari Senin.

Akibat Hujan, MotoGP Inggris 2018 Resmi Dibatalkan

Next Article
Dua Lipa x Jaguar siap hadirkan koloborasi yang menakjubkan pada tanggal 3 September 2018

Dua Lipa Siap Berkolaborasi Dengan Teknologi dari Jaguar

Related Posts