Adira Finance Luncurkan Kemudahan Pembiayaan Multiguna Dengan Maxi

adira-finance-peluncuran-maxi-dan-axi

autonesian.com – Adira Finance terus memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam mendapatkan kemudahan pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB mobil, motor atau sertifikat. Melalui kemudahan tersebut Adira Finance secara resmi memperkenalkan produk bernama Maxi di Jakarta, Kamis (08/10/15).

Produk  Maxi yang terbagi dengan Maxi Sehat, Maxi Usaha, Maxi Edukasi dan Maxi Investasi dengan bunga rendah yang diberikan Adira sebesar 2-2,5% untuk motor dan 1,5% untuk mobil. Selain program Maxi, Adira juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung dalam program kemitraan yaitu Axi, dengan menjadi bisnis owner dan mitra bisnis bersama Adira Finance yang bisa memasarkan seluruh produk-produknya.

adira-finance-peluncuran-maxi-dan-axi-Danny-Hendarko

“Kami memperkenalkan program Maxi merupakan salah satu wujud dalam memberikan solusi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan pinjaman pembiayaan sesuai kebutuhan dengan secara cepat, diluar itu juga masyarakat juga bisa menjadi Axi untuk menjadi mitra Adira dalam memasarkan produk-produk Adira” ungkap Danny Hendarko selaku Head of Nasional Channeling Management Adira Finance.

Baca Juga :  Pemkot Bandung Kembali Tutup Sejumlah Jalan Protokol

Keuntungan Axi sendiri cukup banyak, seperti mendapatkan penghasilan tambahan, reward berupa barang pendukung bisnis para AXI seperti smartphone serta bisa berkesempatan mendapatkan trip liburan, Axi sendiri sudah diikuti mencapai 65 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia dan untuk bergabung cukup mudah hanya membawa kartu identitas dan mendaftar di seluruh cabang Adira Finance terdekat, tambah Danny.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Auto2000 Kembali Gelar Test Drive Avanza Periode kedua

Next Article

Honda BR-V Pertama Kalinya Debut di POMA 2015

Related Posts