Manulife Gandeng Adira Finance Luncurkan Asuransi Berpremi Mulai Rp. 50 Ribu per Bulan

Primajaga 100 Adira Finance
(kiri-kanan) President Director & CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster, Presdir & CEO Adira Finance Hafid Hadeli, SVP & Head of Partnership Business Norman Tetelepta dan Head of National Fleet Sales Agus Hamid saat meluncurkan program asuransi Primajaga 100 Adira Finance di Jakarta, Kamis (05/07/18). Foto : Tri
autonesian.com – Dalam memenuhi kebutuhan para konsumen setianya, Asuransi Jiwa Manulife Indonesia secara resmi menggandeng Adira Dinamika Multi Finance dengan meluncurkan program asuransi Primajaga 100 Adira Finance di Jakarta,  Kamis (05/07/18).

Progam ini merupakan sebuah produk asuransi yang fleksibel dan hadir dengan harga terjangkau untuk melindungi para konsumen setianya terhadap resiko meninggal dunia dan ketidakmampuan total tetap.

Jonathan Hekster, Presiden Direktur dan Ceo Manulife Indonesia mengatakan “Kemitraan dengan Adira Finance merupakan bagian dari komitmen Manulife Indonesia untuk mengembangkan pasaar asuransi demi memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia.”

Dan melalui premi yang terjangkau mulai dari harga Rp. 50 ribu hingga Rp. 2 Juta perbulannya, para nasabah memperoleh perlindungan fleksibel mulai dari delapan hingga lima belas tahun.

Selain itu juga, bagi para konsumen yang ingin mendaftar asuransi Primajaga 100 ini juga diberikan kemudahan dalam pendaftaran tanpa medical check-up serta pembayaran manfaat sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Siap Digelar, The 2nd Indonesia Autovaganza Bakal Hadirkan Ragam Kegiatan

Baca Juga :  Yamaha Siap Kembali Rilis Skuter Listrik Terbaru

Sedangkan pengembalian premi 100% jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi sesuai dengan jangka waktu perlindunga yang dipilih mulai dari delapan hingga lima belas tahun.

“Melalui produk unggulan Primajaga 100 Adira Finance yang kami tawarkan, kami ingin memastikan para konsumen Adira Finance memiliki ketenangan pikiran (peace-of-mind), sehingga mereka dapat terus menjadi andalan untuk keluarga tercinta,” tegasnya.

Sementara Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance menambahkan,”Kemitraan dengan Manulife memungkinkan 3 juta konsumen aktif kami mendapatkan akses kesempatan untuk pemenuhan perlindungan jiwa dalam mengantisipasi risiko kehidupan.

Asuransi Primajaga 100 ini dipasarkan melalui ratusan cabang Adira Finance yang tersebar di Seluruh Indonesia dan telah berhasil mencatat lebih dari 1.000 konsumen telah memenuhi kebutuan asuransi jiwa mereka dengan produk asuransi ini.

“Kemitraan ini juga merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” tutup Hafid.

Total
10
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama President Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono saat mencoba Toyota Prius.

Toyota dan Perguruan Tinggi Resmi Dukung Kemenperin Riset Kendaraan Listrik

Next Article
UD Tucks Check and Drive Truk Quester Palembang

UD Trucks Tantang Puluhan Konsumen di ‘Check and Drive’ Truk Quester

Related Posts