UD Trucks Tantang Puluhan Konsumen di ‘Check and Drive’ Truk Quester

0
UD Tucks Check and Drive Truk Quester Palembang
UD Tucks Check and Drive Truk Quester Palembang. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam melaksanakan pengembangan terhadap deretan produknya, UD Trucks kembali mengajak 60 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation di Palembang beserta dengan teman-teman media untuk mencoba secara langsung Truk Quester, heavy-duty truck yang didesain khusus untuk negara berkembang di Asia.

Handi Lim, Sales Direktur UD Trucks Indonesia, membuka acara tersebut: “Sejak pertama kali Quester kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, pada kesempatan kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Palembang yang merupakan salah satu pasar potensial yang disasar oleh UD Trucks. Melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Cabang Palembang ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami.”

Melalui kerjasama dengan Astra International, UD Trucks telah membuka gerai bisnisnya di Palembang sejak tahun 2000, dan pada akhir bulan Desember 2017 gerai ini menempati lokasi barunya guna memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan.

Fasilitas terbaru ini dibangun di atas tanah seluas 5,000 m2, pada bangunan seluas 2,444 m2, merupakan cabang Vehicle Sales Part (VSP) yang menyediakan beragam solusi total aftermarket dimulai dari penyediaan UD Telematic, Mobile Workshop, UD Genuine Part, General Lubricant, UD Service Agreement, dan juga pelayanan teknis selama 24 jam penuh.

Didasarkan pada brand promise UD Trucks ‘Going the Extra Mile’, acara yang di gelar di dealer resmi Astra UD Trucks, Palembang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi para pelanggan yang hadir untuk dapat merasakan berkendara dengan produk UD Trucks Quester.

Baca Juga :  All New Honda Civic Turbo Raih Predikat Lima Bintang dari ASEAN NCAP

Baca Juga : Renault Siap Luncurkan Coupe SUV Terbaru

Dari beragam varian Quester, pada kesempatan ini pelanggan dipersiapkan untuk dapat mencoba 3 varian unit Quester yaitu CDE 250 WB 5600, CWE 280 WB 6100, dan CWE 280 WB 4300.

Dan dari pengalaman tersebut mencakup kemudahan pemindahan transmisi dengan melihat secara langsung desain kabin yang nyaman serta merasakan secara langsung ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat.

Winarto Martono, COO Astra International UD Trucks Sales Operations, menambahkan, “Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Palembang. Mengingat Palembang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, dimana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini.”

Truk Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan, serta logistik.

Sebagai tambahan selain mencoba dan mengendarai produk, pada acara ini, produsen truk termuka asal Jepang ini bersama Astra International juga menampilkan 2 area khusus bagi pelanggan untuk mempelajari lebih jauh mengenai produk dan aftermarket.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here