Akhirnya All New Honda PCX Hybrid Resmi Dijual

All New Honda PCX Hybrid pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018
All New Honda PCX Hybrid pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada bulan april lalu, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menjualnya skutik premiumnya, yakni All New Honda PCX Hybrid untuk pasar Indonesia.

“All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium – ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang dipercayai lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Baca Juga :  Honda Rayakan Produksi ke Satu Juta Unit di Indonesia

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode , level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Skutik premium Honda yang berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter ini resmi dipasarkan dengan harga Rp. 40.300.000 (on the road DKI Jakarta).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa. Model ini kini siap didistribusikan ke seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda yang ada di Indonesia.

Total
7
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Siap Meluncur Bersama Brand Ambassador Baru

Next Article
Jambore Nasional Pajero Sport Family 2018

Jamnas Pajero Sport Family Ke-2 Banjiri Kota Palembang

Related Posts