Tata Motors Boyong Penghargaan di Indonesia Digital Popular Brand Award

tata motors idpba 2018
PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mendapatkan penghargaan kategori merek kendaraan niaga truk dan pick up dari Tras N Co Indonesia di Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Foto : Ist

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 merupakan penghargaan paling bergengsi di era digital saat ini dan juga menjadi tolak ukur bagi merek dan perusahaan dalam memposisikan kinerja merek di dunia digital dan sejauhmana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Akhir Tahun, Lexus GS 200t Boyong Dua Penghargaan

Guna menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei Indonesia Digital Brand Index 2018 melalui 3 metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia,” ujar Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI.

Tri Raharjo selaku Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) dan Chairman Tras N Co Indonesia mengucapkan selamat kepada perusahaan dan brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular di tahun berikutnya.

Baca Juga :  AHM dan WMS Ajak Komunitas Honda CB150R Touring Wisata Bahari

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi CSR Children Program

Mitsubishi Berbagi Kebahagian Bersama Ratusan Anak di Tempat Wisata

Next Article
Astra Otoparts

Tahun 2017, Astra Otoparts Bukukan Pendapatan Sebesar Rp. 13,5 Triliun

Related Posts