Kawal Libur Lebaran, Toyota Tebar 307 Titik Pelayanan Service

Posko Siaga Toyota di Tol Jakarta-Cikampek Rest Area KM 57
Posko Siaga Toyota di Tol Jakarta-Cikampek Rest Area KM 57. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam mengawal para konsumen setianya di moment libur Lebaran 2018, PT. Toyota Astra Motor kembali menunjukkan komitmen “Beyond Service” dengan menggelar program Toyota Holiday Campaign 2018 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 8—20 Juni 2018.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, pada tahun 2018 terdapat penambahan sebanyak 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah di nusantara. Penambahan itu antara lain 1 Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, 1 tambahan Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Baca Juga :  Volvo Resmi Kembali Panaskan Pasar Otomotif Indonesia

Baca Juga : Tingkatkan Layanan, Suzuki Resmikan Outlet Baru di Indramayu

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Henry.

Melalui Posko Siaga Toyota, Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Tahun ini, posko mudik Toyota hadir dengan kualitas lebih baik, salah satunya terlihat pada Posko Siaga yang berlokasi di Rest Area KM 57 Cikampek dengan ruangan yang lebih nyaman dan luas. Posko Siaga Toyota di KM 57 Cikampek menggunakan kontainer yang dimodifikasi, sehingga menghasilkan tenda yang lebih nyaman, lux, tough, dan multifungsi.

Baca Juga :  Mitsubishi XM Concept Sang Penarik Mata di GIIAS 2016

Baca Juga : Sambut Musim Mudik, Kawasaki Siapkan 10 Bengkel Siaga 24 Jam

Sementara untuk Bengkel Siaga Toyota, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin – servis ringan maupun berat pada kendaraannya melalui bengkel yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak.

Selain hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs, yang antara lain berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games, dll.

“Kehadiran titik-titik pelayanan Toyota yang bisa dinikmati dan diakses selama musim libur Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan ke kampung halamannya,” Henry menambahkan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Joan Mir Resmi Kontrak dua tahun dengan team Suzuki Ecstar di 2019

Joan Mir Merapat Ke Suzuki, Rinz: Saya Tidak Peduli

Next Article
Huansu Hyosow C60 replika Lamborghini Urus

Huansu Hyosow C60, Lamborghini Urus Versi Murah Resmi Diperkenalkan

Related Posts