FORWOT Kembali Rayakan Bulan Suci Ramadhan Dengan Saling Berbagi

0
Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) bersama pelaku industri otomotif, dan sejumlah anak yatim
Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) bersama
autonesian.com – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi saat sangat tepat untuk bersilatuhrahmi, salah satunya Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar kegiatan positif dengan saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim, kaum dhuafa.

Tak mau melewatkan momen sangat penting ini, Forum Wartawan Otomotif Indonesia menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan, pelaku industri otomotif, dan sejumlah anak yatim di Jakarta, kemarin (07/06/18), dengan tema “Forwot Berbagi”.

Dalam kesempatan kegiatan yang menjadi agenda tahunan tersebut, forum yang memiliki anggota dengan pekerjaan wartawan dalam bidang otomotif ini juga turut menyalurkan donasi berupa uang tunai dan tas kepada anak-anak yatim serta mengisi kegiatan tersebut dengan tausiah.

“Di bulan yang baik ini Forum Wartawan Otomotif Indonesia menyalurkan uang tunai Rp 5.000.000,00 kepada anak-anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa,” kata Zainal Abidin, Wakil Ketua Forwot.

Autonesian Youtube Channel

Lebih lanjut Indra Prabowo selaku ketua Umum FORWOT Indonesia menambahkan dengan adanya donasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya.

“Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini,” ujar Indra.

Dan dalam waktu bersamaan, forum yang telah berusia 15 tahun ini juga turut membagikan kartu anggota kepada seluruh wartawan yang telah tergabung dalam FORWOT. Selain berfungsi sebagai identitas anggota, kartu ini juga berfungsi sebagai uang elektronik (E-money).

“Alhamdulillah tahun ini FORWOT juga akhirnya bisa mengeluarkan kartu identitas kepada anggotanya. Dimana tujuannya agar seluruh anggota pemegang kartu id tersebut mampu menjalankan tugasnya sebagai jurnalis serta bertanggung jawab dalam menjaga nama baik organisasi dimanapun mereka berada,” tutup Zainal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here