Rayakan Ulang Tahun, FORWOT Tekankan Para Jurnalis Tetap Kreatif dan Kritis

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT)
Para anggota Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) yang mengikuti kegiatan Workshop “Memacu Kreativitas dan Memelihara Sikap Kritis Wartawan” di Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, 12-13 Mei 2018.. Foto : Ist
autonesian.com – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) pada 30 April 2018 lalu genap berusia 15 tahun dan kembali merayakan hari jadinya dengan menggelar kegiatan workshop dengan mengusung tema “Memacu Kreativitas dan Memelihara Sikap Kritis Wartawan”.

Kegiatan yang dirayakan di Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, 12-13 Mei 2018. Salah staunya diisi dengan menggelar workshop yang mendatangkan para pembicara dari penggiat sosial media, pelaku industri otomotif serta wartawan senior.

“Tema ini sengaja kami angkat dan kami rangkai dengan kegiatan diskusi menarik sebagai bekal teman-teman wartawan untuk bisa berkarya secara lebih kreatif dan tetap mempertahankan sikap kritisnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan industri otomotif di Tanah Air,” ujar Ketua Umum FORWOT, Indra Prabowo, Sabtu (12/5/2018) di Aston Sentul.

Baca Juga :  Edukasi Pengguna Motor Trail, Viar Owner Cross Gelar Latber

Usai mendapatkan pelatihan, sebanyak kurang lebih 70 wartawan/jurnalis yang tergabung sebagai anggota FORWOT yang mengikuti kegiatan workshop langsung diajak mengaplikasikan ilmu tersebut melalui kompetisi foto, video dan karya tulis jurnalistik.

 Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT)

Rangkaian puncak perayaan HUT ke-15 FORWOT berlanjut dengan menggelar malam ramah tamah yang dihadiri tamu undangan perwakilan pelaku industri otomotif, pengurus dan anggota, yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan pembacaan doa bersama.

Acara ini sendiri didukung oleh Suzuki, Mitsubishi Motors, DFSK Indonesia, Wuling Motors, Toyota, Isuzu, Daihatsu, Garda Oto, Pertamina Lubricants, Astra Honda Motor, Mobil88, Adira, GS Astra dan Konica Minolta.

“Harapan kami, FORWOT ke depan akan semakin memberi arti bagi perkembangan industri otomotif Indonesia dan mampu menjadi organisasi yang mampu mewadahi seluruh kepentingan anggota-anggotanya,” tambah Zainal Abidin, Wakil Ketua Umum FORWOT.

Baca Juga :  FORWOT Resmi Umumkan 5 Finalis Mobil Terbaik Versi FCY 2017

Melalui kegiatan ini juga, FORWOT mengharapkan di tengah persaingan media yang kian ketat untuk berusahan menjaga ‘marwah’ sebagai kumpulan wartawan yang jujur, cerdas dan kritis.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Perjalanan jauh bersama bayi dengan kenyamanan dan keselamatan

Begini Caranya Biar Bayi Tidak Rewel Ketika Dibawa Mudik

Next Article
honda gold wing di Honda Big Bike Tour De Flores 2018

Baru Diterima Konsumen, Dua Unit Honda Gold Wing Langsung Taklukan 680 KM

Related Posts