Alami Penyegaran, Suzuki GSX-R150 Harganya Tetap Sama

0
Suzuki GSX-R150
Suzuki GSX-R150. Foto : Tri
autonesian.com – PT. Suzuki indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran terhadap produknya dengan secara resmi memperkenalkan Suzuki GSX-R150 ditengah-tengah kemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Suzuki GSX-150 yang sebelumnya telah diperkenalkan tahun lalu di Indonesia kini hadir dengan tampilan kian lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018. Dan juga mempertahankan strateginya sebagai motor sport kompak yang sarat dengan kecanggihan dan penampilan modern sesuai tren masa kini.

“Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS, Jumat (28/04/18).

Sebagai strategi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapanpun.

Suzuki GSX-R150

Autonesian Youtube Channel

Sementara secara fitur, motor ini telah dilengkapi dengan Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Baca Juga :  Empat Dealer Chevrolet Dapat Penghargaan Dari GM

Selain itu juga, GSX-150 turut menawarkan Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Suzuki GSX-R150 yang dibekali dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang dikawinkan transmisi 6 percepatan dan tampilan baru secara resmi dijual dengan harga harga Rp 30.150 juta untuk varian Keyless Ignition System dan Rp 29.150. juta untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” tambah Yohan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here