Jelang Idul Fitri, Adira Finance Tawarkan Program SOBAT Lebaran

0
SOBAT Lebaran Adira Finance
Program SOBAT Lebaran berlaku sejak bulan Mei hingga Juli 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meluncurkan program SOBAT Lebaran yang ditujukan untuk para konsumen setianya. Program ini berlangsung mulai bulan Mei hingga Juli 2018 berlaku di seluruh Indonesia.

Program SOBAT Lebaran merupakan salah satu bagian dari rangkaian program SOBAT Adira Finance (Sering Order, Banyak Tawaran) yang berlangsung sepanjang tahun 2018. Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menarik sekaligus menguntungkan, dimana konsumen dapat menikmati pembiayaan multiproduk, tidak hanya otomotif namun juga pembiayaan multiguna dan juga pembiayaan elektronik, gadget, serta furniture.

Melalui program ini perusahaan pembiayaan yang sudah lama berdiri ini memberikan berbagai keuntungan lebih bagi konsumen terpilih (memiliki kredit baik) yang telah melakukan transaksi pembiayaan di Adira Finance, serta berbagai penawaran menarik lainnya bagi konsumen baru.

”Melalui Program SOBAT Lebaran, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen yang bertransaksi di Adira Finance terutama di bulan Ramadhan ini, sekaligus lebih meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance kini memiliki beragam produk dan layanan,” ujar Harry Latif selaku Head Of Retail Car Financing Adira Finance di Jakarta, Jumat (25/05/18).

Dalam program yang menghadirkan konsep menarik untuk SOBAT Lebaran ini, yaitu bekerja sama dengan mitra Dealer dan Merchant menyelenggarakan pameran di pusat keramaian ataupun di lokasi Dealer/Merchant dengan mengundang konsumen terpilih Adira Finance & calon konsumen yang potensial.

Autonesian Youtube Channel

Pameran tersebut menawarkan multiproduk yang dapat dibiayai oleh Adira Finance dengan menghadirkan promo menarik yang memberikan keuntungan tambahan, seperti promo tukar tambah kendaraan untuk mobil dan motor bekas dan diskon angsuran.

Baca Juga :  Rayakan Hut Ke-27, Adira Finance Siapkan Program Hingga Produk Baru

Dan dalam program ini juga, Adira Finance memberikan tambahan asuransi mesin gratis selama 6 bulan khusus mobil bekas, bunga lebih rendah 2% untuk motor baru, bunga ringan hingga 0.99% pada produk elektronik dan furniture, paket liburan dari Maxi Travel, serta berbagai hadiah langsung.

“Dengan menghadirkan konsep pameran pada program lebaran kali ini, harapan kami akan semakin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan sesuai kebutuhan mereka pada satu tempat,” ujar Tania Endah Budhi selaku Head of Strategic Marketing Adira Finance.

Salah satu promo yang ditawarkan dalam program ini adalah “SOBAT Lebaran Xtra Untung” yaitu penawaran khusus dengan memberikan cashback hingga Rp1.5 juta untuk para konsumen yang melakukan pembelian mobil baru passenger di periode 23 Mei – 1 Juli 2018.

Untuk konsumen baru, akan mendapatkan cashback Rp 1 juta, sedangkan untuk konsumen yang memiliki performa kredit baik akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp500 ribu. Cashback tersebut akan ditransfer ke virtual account konsumen di aplikasi AKSES Adira Finance, yang kemudian dapat digunakan kembali oleh konsumen untuk membayar cicilan maupun berbagai kemudahan lainnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here