Lebih 3000 Mobil Ikut Meriahkan Honda Fastival 2018

Honda Fastival 2018
Honda Fastival 2018. Foto : HPM
autonesian.com – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar acara yang dikhususkan sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas yang dikemas dalam konsep “Honda Fastival 2018” serta menjadi ajang kumpul komunitas dan para pengguna mobil Honda yang terbesar di Indonesia.

Acara yang digelar di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, 13 Mei 2018 tersebut dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda yang terdiri dari berbagai model dan juga tahun produksi. Tidak hanya itu kegiatan ini juga turut menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia,” ujar Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

Ajang Honda Fastival dibagi menjadi beberapa zona aktivitas. “Zona Racing” dirancang untuk para pencinta kecepatan dan mereka yang ingin membuktikan skill dan mengadu performa mobilnya. Di zona ini, para pengunjung dapat berkompetisi di beberapa jenis balapan, seperti Go Kart, Slalom, hingga Drag Race.

Pada lomba Drag Race, setiap peserta akan beradu kecepatan di trek lurus sejauh 100 m2 untuk memperebutkan gelar juara di 6 kategori, yakni Bracket Time 6 detik, 7 detik, 8 detik, 9 detik, 10 detik dan Free for All.

Sedangkan di kompetisi Slalom, para peserta menunjukkan kemampuannya bermanuver dalam waktu singkat untuk meraih juara di 6 kategori, yaitu Bracket Super Honda (dibawah 20 detik) serta Bracket 20, 22, 24, 26 dan 28 detik dengan hadiah jutaan rupiah serta para pengunjung juga bisa mencoba balapan dengan mengikuti lomba Go Kart untuk bersaing meraih lap time terbaik.

Baca Juga :  BBQ Ride 2016, Ajang Pesta Para Builder dan Bikers di Bandung

Di Zona Experience, para pengunjung juga merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator, serta mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR. Di zona ini, Honda juga membawa teknologi mobilitas terbarunya yaitu Honda UNI-CUB β, yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Honda Fastival 2018

Sedangkan untuk menggalakkan keselamatan berkendara, Honda juga menampilkan “Zona Safety” yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda. Pada ajang Honda Fastival 2018, Honda juga mencanangkan kampanye “Safety Starts with Honda” dengan mengajak para pengunjung untuk berkomitmen berkendara yang aman di jalan.

Di ajang Honda Fastival, Honda juga mengajak keterlibatan komunitas khususnya di “Zona Komunitas”. Di area ini, berbagai komunitas Honda menampilkan mobil klasik Honda dan jajaran mobil terunik yang menjadi maskot dari setiap komunitas.

Di “Zona Experience”, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator, serta mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR. Di zona ini, Honda juga membawa teknologi mobilitas terbarunya yaitu Honda UNI-CUB β, yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Baca Juga :  Honda Motor Rilis Varian Tertinggi CBR250RR

Pada kesempatan ini, Honda bersama para komunitasnya juga melakukan aktivitas sosial dengan mengumpulkan buku dan alat tulis untuk kebutuhan sekolah anak-anak yang membutuhkan. Sumbangan ini berasal dari anggota seluruh komunitas Honda yang terlibat di acara Honda Fastival.

Sementara dalam kenyaman dan menambah keseruan, ajang ini juga diturut dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan anak, stan makanan dan minuman, hingga pertunjukan spesial dari Gen Halilintar hingga lomba modifikasi diecast Honda serta lomba drag race khusus diecast Honda di atas track buatan.

Dan tidak ketinggalan, bagi pengunjung Honda Fastival 2018 yang ingin memodifikasi mobilnya dalam ajang ini juga turut  dapat berbelanja spare part dan aksesoris mobil Honda dengan harga spesial di stan komunitas.

Honda juga menyediakan berbagai promosi menarik di Honda Fastival bertajuk “Liburan Seru dengan Honda Baru” yang berlaku di setiap pembelian mobil Honda periode April–Juni 2018. Promosi tersebut diantaranya cicilan mulai 1 juta rupiah, bunga ringan mulai 2%, bunga 0% hingga 3 tahun, serta Grand Prize berhadiah 10 voucher travel senilai Rp 20 juta dan 40 voucher hotel Royal Tulip.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Range Rover model tahun 2018 hadir di Indonesia

Berlimpah Fitur, New Range Rover ini Dijual Mulai Rp 3,69 Miliar

Next Article
(Kiri-Kanan) M.Zulmi Aristiawan dan Agha Riansyah Putra siap lakukan atraksi ter-Extreme

Pertama di Asia Tenggara, Dua Rider Muda Indonesia Lakukan Atraksi Ter-Extreme

Related Posts