Honda NSX Bertenaga Hybrid Ada di Senayan City

Honda NSX Hybrid
Honda NSX tampil dalam Honda Gallery yang hadir di Mall Senayan City, Jakarta. Foto : Ist

Honda NSX berkapasitas 2 penumpang yang diproduksi di Perfomance Manufacturing Center, Ohio, Amerika. Dengan bahan aluminium yang ringan dan kokoh serta bentuk yang aerodinamis, Honda NSX didesain untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang sporty sebagai representasi dari NSX; New Sports eXperience.

Secara dimensi, Honda NSX memiliki ukuran panjang 4.490, lebar 1.940, tinggi 1.215 mm dan berat 1.780 kg, serta kapasitas bahan bakar sebesar 59 liter.

Baca Juga :  All New Honda Civic Coupe Muncul Perdana di LA Auto Show 2015

Honda NSX Hybrid

Honda NSX mengusung mesin 3.5L DOHC Twin-Turbo V6 yang menghasilkan tenaga 500 hp pada 6.500 – 7.500 rpm dan torsi maksimal 406 lb-ft pada 2.000 hingga 6.000 rpm. Saat dikombinasikan dengan tenaga ekstra dari mesin hybrid, Honda NSX mampu menghasilkan tenaga hingga 573 hp dan torsi 476 lb-ft, serta berakselerasi hingga 60 MPH dalam 2,7 detik dan kecepatan maksimal 191 MPH.

Honda NSX didukung transmisi dual-clutch 9 percepatan dan penggerak All Wheel Drive (AWD) dengan dua motor elektrik di bagian depan dan satu motor elektrik di bagian belakang yang berfungsi mendistribusikan tenaga serta memaksimalkan traksi pada setiap roda.

Honda NSX Hybrid

Honda NSX memiliki 4 mode berkendara, yakni Quiet Mode dengan suara mesin yang sangat halus dan cocok digunakan untuk berkendara di kawasan perumahan.

Baca Juga :  ENI Oil Tawarkan Diskon 50% Hingga Touring Ke Itali Gratis

Kabin NSX memiliki desain yang minimalis dengan kursi ergonomis berbahan kulit dan setir yang dilengkapi fitur Electric Power Steering (EPS) untuk mendukung kelincahan dan kesenangan berkendara.

Sedangkan untuk hiburan di perjalanan, Honda NSX dilengkapi audio berkualitas premium dari ELS Studio yang dilengkapi 9 speaker untuk memberikan kualitas suara yang setara dengan studio pribadi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
SOBAT Lebaran Adira Finance

Jelang Idul Fitri, Adira Finance Tawarkan Program SOBAT Lebaran

Next Article
Perusahaan raksasa teknologi, Apple segera bangun mobil listrik berteknologi self-driving berbasis Volkswagen (VW) T6 Transporter

Apple Gaet Volkswagen Bangun Mobil Listrik Berteknologi Self-Driving

Related Posts