Kini Hino Safety Driving Competition 2018 Sapa Para Supir Truk dan Pengusaha di Bengkulu

0
Hino Safety Driving Competition 2018 Bengkulu
Peserta Hino Safety Driving Bengkulu 2018 Menjalani Test Parkir Mundur. Foto : HMSI
autonesian.com – Setelah Bali dan Palu, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menjalankan program kampanye keselamatan berkendara “Hino Safety Driving Competition 2018 ” di kota ketiga yang menyapa para pengemudi truk dan pengusaha di Bengkulu.

Dengan mengusung tema Makin Handal Pengemudinya, Makin Aman dan Maksimal Bisnisnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan sekaligus diperlombakan dalam hal keselamatan, keamanan dan ketertiban berkendara kepada para pengemudi truk yang ada di Bengkulu.

Acara yang terbagi menjadi dua bagian test ini. Digelar pada hari pertama bertempat di showroom Hino Genta Lampung Makmur (GLM) selaku diler resmi Hino untuk area Bengkulu, Jl. Depati Payung Negara.

Pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu – rambu lalu lintas. Dimana 10 pengemudi terbaik dengan nilai tertinggi dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua yang digelar di area area Sport Center Pantai Panjang untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking.

Baca Juga :  Jokowi Saksikan Keberhasilan Ekspor CBU Toyota Ke Satu Juta Unit

“Kami terus akan memperhatikan keamanan dan keselamatan di jalan karena itu merupakan faktor utama dalam kelancaran transportasi dan bisnis. Untuk itu melalui kegiatan ini kami harapakan para pengemudi mendapatkan bekal dan pengalaman yang berharga untuk diterapkan dalam keseharian mereka ketika berkendara” Ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Autonesian Youtube Channel

Dan seperti kegiatan sebelumnya, HMSI juga memperkenalkan Hino New Dutro kepada customer setia Hino di Bengkulu melalui Hino Customer Gathering. Acara yang berlangsung di Grage Hotel Bengkulu ini sekaligus dengan pengumuman pemenang Hino Safety Driving Competition Bengkulu yang digelar pada pagi harinya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here