Memperkuat Layanan, Dealer Hino Banjarmasin Tingkatkan Fasilitas

dealer hino banjarmasin dengan showroom terluas
Warehouse Hino Banjarmasin dengan area yang lebih luas hingga 800 meter persegi mampung menampung lebih dari 2000 suku cadang. Foto : Ist
autonesian.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui diler resminya di Kalimantan Selatan, PT Mitra Profitamas Motor (MPM) meresmikan fasilitas terbaru Dealer Hino Banjarmasin dengan showroom yang memiliki area yang lebih besar guna memenuhi kebutuhan dan kepuasaan customer setia Hino di Kalimantan Selatan.

Showroom yang terletak di jalan Ahmad Yani Km 12, Kertak Hanyar, Banjarmasin kini memiliki luas showroom seluas 500 meter persegi yang dapat memajang beragam kendaraan Hino mulai dari Hino700 series Profia, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, hingga Hino Bus.

Selain showroom yang lebih luas, area parkir pun turut di tingkatkan guna mempermudah customer Hino yang datang baik itu untuk pembelian unit, ataupun perawatan kendaraan Hino. Dan demi menunjang kepuasaan konsumen dalam hal purna jual, saat ini showroom Hino Banjarmasin juga memiliki warehouse yang lebih luas dari 400 meter persegi ditingkatkan ke 800 meter persegi yang mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item dan menunjang kegiatan servis kendaraan Hino.

Baca Juga :  14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall

Acara peresmian ini dihadiri oleh Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Santiko Wardoyo – Direktur HMSI, Winarman Halim – Owner MPM, dan Boediyanto Soemardi – CEO MPM.

dealer hino banjarmasin dengan showroom terluas

“Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual Hino di Banjarmasin. Karena ini sudah menjadi komitmen kami sebagai market leader medium duty truck dalam 18 tahun ini untuk meningkatkan bisnis customer Hino disini”. Ujar Boediyanto, CEO PT MPM.

Selain di Banjarmasin, jaringan diler Hino untuk Kalimantan Selatan dibawah naungan PT Mitra Profitamas Motor juga terdapat di Rantau, Sungai Danau, dan Batulicin. Cabang – cabang ini guna memenuhi kebutuhan customer loyal Hino di Kalimantan Selatan yang memiliki area operasional yang sangat luas dan tersebar di propinsi yang kaya akan sumber daya alam batubaranya.

Selain peningkatan cabang kedepannya MPM juga akan melakukan peningkatan layanan, berupa peluncuran website terbaru dari Mitra Hino yang merupakan holding grup dari penjualan Hino untuk area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Diharapkan dengan website terbaru ini kedepannya akan semakin memudahkan customer dalam mencari produk-produk, jaringan servis, suku cadang dan informasi terbaru dari Hino.

Baca Juga :  Kia Rio Sabet Penghargaan Small Hatchback Yang Paling Membahagiakan

“Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. Semata – mata ini semua hanya untuk kepuasaan pelanggan kami, sekaligus perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setia kami, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni,” Tutup Hiroo Kayanoki , Presiden Direktur HMSI.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2018

Daihatsu Astec Open 2018 Siap Digelar di Kota Bandung

Next Article
Jakarta Helmet Exhibition 2018

Kembali Digelar, Jakarta Helmet Exhibition 2018 Siap Berikan Banyak Kejutan

Related Posts