Asuka Car TV Resmi Rilis Acast Smartphone Mirroring Box

asuka car tv Mirroring Box dan Head unit Asuka PTA-310
Asuka Car tv Mirroring Box dan Head unit Asuka PTA-310. Foto : Tri
autonesian.com – Seiringnya kebutuhan dan perkembangan teknologi, Asuka Kembali secara resmi memperkenalkan deretan produk baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yaitu Asuka Acast Smartphone Mirroring Box dan Headunit Asuka PTA-310.

“Saya melihat tanggapan pengguna kendaraan terhadap produk kami sangat antusias dan pastinya mereka ingin lebih banyak produk-produk teknologi terobosan seperti ini,” ujar Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV.

Acast adalah alat yang dikembangkan oleh Asuka untuk membawa dunia hiburan dalam jaringan, serta online navigasi dan lainnya ke dalam mobil Anda dengan Smartphone Mirroring.

Sementara untuk masalah pengoperasiannya, Headunit mobil yang telah terpasang Acast akan menampilkan suara dan gambar yang dicerminkan melalui smartphone dengan Airplay, Miracast , atau DLNA. Dan untuk mengkoneksikannya melalui wifi dan pilih signal WiFi Acast yang terpasang di dalam kendaraan. Setelah itu nyalakan Airplay untuk iOS atau Miracast untuk Android.

Cara kerja Acast pun mudah. Tampilan suara dan gambar dicerminkan ke headunit mobil dengan Airplay, Miracast, atau DLNA. Setelah Acast dipasangkan di dalam kendaraan, pengguna dengan mudah menyalakan WiFi dan pilih signal WiFi Acast yang terpasang di dalam kendaraan. Setelah itu nyalakan Airplay untuk iOS atau Miracast untuk Android.

Baca Juga :  Suzuki Motor Hadirkan Kejutan di IMOS 2022

Bedanya alat smartphone mirroring rumahan dan Acast adalah desainnya yang khusus. Alat mirroring rumahan hanyalah didesain untuk suhu ruangan dan kelistrikan yang lebih stabil, serta tidak bergerak. Sebaliknya dengan Acast, sudah teruji untuk kualitas penggunaannya, dan kondisinya yang lebih ekstrim.

Selain Asuka Acast Smartphone Mirroring Box, Asuka juga meluncurkan produk generasi terbaru dalam PTA Series, yakni headunit PTA-310 yang bersistem android berukuran 10inci. Headunit ini menawarkan teknologi yang lebih maju yaity IPS display dan warna layar yang lebih tajam.

Dan melalui layar yang lebar, Asuka PTA-310 juga turut disematkan fitur multi-touch control, voice control, cepat dan mudah mengatur equalizer mobil dan Audio Surround yang sama seperti digunakan pada seri PTA-100.

Baca Juga :  Edisi Balap, NGK Racing Competition Resmi Dirilis

“Kelebihan Acast Smartphone Mirroring Box lebih awet dan kuat yang mampu lewati medan jalan, jdinya lebih stabil serta user friendly. Dan diluar itu juga, sistem yang terpasang juga selalu menyesuaikan sistem android terbaru pada headunit,” tegas Albert.

Sementara untuk masalah harga, Asuka Acast Smartphone Mirroring Box resmi dijual dengan harga retail sebesar Rp. 1.4 Jutaan dan Headunit Asuka PTA-310 dipatok diharga Rp. 9.750 juta. Dan selama pameran IIMS 2018, Asuka memberikan program harga khusus bagi para pengunjung JiExpo, Kemayoran, hingga 29 April 2018.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes-Benz EQ Power

Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ Curi Perhatian di IIMS 2018

Next Article
Suzuki Nex II

Resmi Meluncur, Suzuki NEX II Panaskan Segmen Motor Entry Level

Related Posts