Alami Penyegaran, All New Honda Vario Terbaru Resmi Dijual

All New Honda Vario
All New Honda Vario 150. Foto : AHM
autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran terhadap produk terbarunya dengan resmi memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 yang melalui desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty.

All New Honda Vario 150 didesain semakin lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Director AHM.

Selain itu juga, model ini turut disematkan fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm serta lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Baca Juga :  Hyundai Resmi Ambil Andil di Motul FIM Superbike World Championship

All New Honda Vario

Sementara Vario 125 terbaru selain hadir dengan desain baru, AHM juga turut menyematkan teknologi andalan Honda. Salah satunya melalui fitur anti maling, yakni enhanced Smart Power atau eSP andalan Honda.

“Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima, ” tambah Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

All New Honda Vario 150 menawarkan 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.500 Juta.

Baca Juga :  Red Bull Racing Resmi Umumkan Pebalap Baru Untuk Formula 1

Sementara All New Honda Vario 125 hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.100 Juta, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.900 Juta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts