Parjo Siap Digelar Kembali Dengan Bersuasana Baru

0

parjo-2016-jakarta-autonesian

autonesian.com – Pasar Jongkok Otomotif yang disebut akrabnya PARJO, kini siap digelar kembali dan juga menempati lokasi yang sama seperti tahun lalu di Plaza Timur dan Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno pada tanggal 12 – 13 Maret 2016. Parjo ke-5 kini  bakal Bersuasana baru dengan mengusung tema konsep Automotive Hobbies, Look & Fashion, Entertainment serta Community dan juga berbagai konten acara yang bakal tersedia.

“Setiap tahunnya Parjo ingin terus mewadahi para penggemar otomotif tanah air, yang tidak hanya mencari kebutuhan kendaraan tetapi juga tersedia kebutuhan untuk berkumpul-kumpul serta tampil keren. Parjo ke 5 ini juga akan bersuasana baru dengan menghadirkan beragam acara yang lebih menarik daripada tahun-tahun sebelumnya dan juga menghadirkan tenan dari berbagai jenis barang yang ditersedia dilapak masing-masing, ” ungkap Agus Riyanto selaku Direktur Gusno Production, Jakarta, Senin (29/2/2016)..

Untuk konten acara, Gusno Production selaku penyelanggara PARJO bakal menghadirkan 16 konten acara, diantaranya Neverland, sebuah konsep yang digagas oleh Carburator Springs dimana area ini terdiri dari pameran yang baru dan belum pernah ada di pameran otomotif lainnya. Cars of 90’s sebuah pameran kontes mobil-mobil tahun 90-an dan dilanjutkan dengan Unity Pitstop Scooter Rally, Automodified, Jakarta Nite Ride, Jakarta Motor Kastem, Lababa, Freestyle Exhibition, Defensive ID  dan masih banyak lagi acara yang bakal meramaikan Parjo kali ini.

Baca Juga :  Pertamax Turbo Resmi Dijual Rp.8.700 Per Liter
Autonesian Youtube Channel

Sebanyak 300 booth  juga telah siap untuk meramaikan Parjo ke-5 dengan total 210 tenant, untuk  jam buka kami dimulai jam 11 siang pada sabtu dan minggu jam 9 pagi sedangkan untuk tutupnya di hari Sabtu jam 11 malam dan Minggu jam 9 malam. Untuk target kami  optimis 30 ribu pengunjung dengan harga tiket masuk Rp. 25 ribu/orang dan untuk anak-anak gratis. Gusno Production selaku penyelanggara juga akan, tutup agus.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here