Guna Memperkuat Layanan, Chery Gandeng Tekno Body Repair untuk Perbaikan Bodi dan Cat

Chery Tekno Body Repair
(Kiri-Kanan) Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia bersama Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair dalam penandatanganan kesepakatan kerja sama. Foto : Dok. IST/Autonesian

Autonesian.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI), pemegang tunggal brand Chery di Indonesia, terus melengkapi layanan purna jualnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen yang saat ini telah tersebar di 11 provinsi.

Dan untuk mendukung layanannya, saat ini Chery juga bermaksud memberikan layanan premium dengan kualitas terbaik di segala aspek, termasuk sales, service, sparepart, salah satunya dengan menggandeng Tekno Body Repair.

Tekno Body Repair sendiri merupakan bengkel perbaikan produk otomotif yang sudah sangat dikenal di Indonesia. Kerja sama yang dijalin antara kedua belah pihak tersebut merupakan bentuk dedikasi Chery dalam melayani konsumen dalam perbaikan dan pengecatan badan kendaraan.

“PT Chery Sales Indonesia yakin menggandeng Tekno Body Repair sebagai mitra layanan perbaikan dan pengecatan karena mempertimbangkan rekam jejak mereka yang sangat baik, baik fasilitas maupun hasil pengerjaan yang sesuai dengan standar layanan Chery,” ungkap Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga :  Diam Dirumah, Mitsubishi Siapkan Layanan Home Service

Harry juga menjelaskan,”Kerja sama CSI dan Tekno Body Repair juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual Chery, sehingga termasuk salah satu yang kami segerakan agar sejalan dengan pertambahan jumlah konsumen Chery.”

Tekno Body Repair menyambut baik kerjasama ini dengan dilaksanakannya penandatanganan kesepakatan kerja sama yang diwakili oleh Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair dan Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

“Kami sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan brand Chery yang memiliki standar kualitas tinggi untuk produk dan layanannya,” jelas Ferdian.

Ferdian juga menambahkan melalui kerjasama ini menjadi bukti bahwa standar kerja kami sesuai dengan produk premium Chery yang telah mendunia. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan selalu memberikan kepuasan bagi konsumen Chery.

Baca Juga :  Mengusung Konsep Baru, Cargloss ProRiders Resmi Ganti Nama Prime Gears

Melalui kerjasama ini membuat pemilik kendaraan Chery, baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun yang belum, tidak hanya dapat menerima perbaikan dan pengecatan, tetapi juga layanan suku cadang, perbaikan bodi, dan cat.

Bengkel Tekno Body Repair sendiri saat ini telah tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh di smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan di bengkel.

Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu untuk selanjutnya akan diobservasi oleh pihak Tekno Body Repair.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Formo Max Mobil Pickup

Wuling Kini Tawarkan 'Formo Max' Mobil Pickup

Next Article
Yamaha XSR 155 Warna Baru 2023

Tahun 2023, Yamaha XSR 155 Kini Punya Balutan Warna Baru

Related Posts