Porsche 718 Cayman dan Panamera 4S Meluncur di Indonesia

0

porsche-new-718-cayman-panamera-4s-indonesia

autonesian.com – Melalui PT. Eurokars Artha Utama (Eurokars), Porsche kembali resmi membawa dua mobil terbaru, yakni 718 Cayman dan Panamera 4S di tanah air. Kedua mobil yang diluncurkan di Jakarta ini, diklaim sebagai sport car paling efiesien dan termewah di kelasnya.

“Dengan ukuran mesin yang lebih kecil, kedua model ini sangat cocok untuk struktur pajak di Indonesia dan kami menjamin setiap pelanggan akan mendapatkan seseuatu yang besar dari mobil ini,” ujar Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, Senin (27/02/17).

porsche-new-718-cayman-indonesia

Autonesian Youtube Channel

Untuk masalah performa, Porsche 718 Cayman yang diklaim lebih efiesien ini menawarkan mesin Variable Turbine Geometry (VTG) Turbo dan mampu mengeluarkan tenaga 350 Hp untuk tipe 718 Cayman S. Sedangkan untuk tipe 718 Cayman Standar, mampu menghasilkan tenaga hanya 300 hp.

Selain itu juga, Porsce turut menyematkan fitur pada mobil buat jerman ini dengan menghadirkan Porsche Communication Manager (PCM) dan dapat didukung oleh Apple Car Play serta High-End Surround Sound System Burnmester sebagai fitur opsional.

Baca Juga :  Siap Digelar, GIIAS 2019 The Series dimulai dari Surabaya

porsche-panamera-4s-indonesia

Sedangkan untuk Porsche Panamera 4S, hadir dengan penggabungan dua karakter performa kendaraan sport serta kenyamanan sedang paling mewah dan dilengkapi empat pintu. Sementara pada bagian performa, mobil ini dibekali adir mesin V6 Twin Turbocharger berkapasitas 2.9 liter yang mampu menghasilkan tenaga 440 Hp.

Dan untuk model ini, Porsche juga menyematkan fitur-fitur terkini demi menunjang aspek kemewahan berkendara untuk keempat penumpangnya. Salah satunya dengan adanya Porsche Traction Management (PTM), Porsche Advanced Cockpit (PAC), Porsche Communication Management (PCM) hingga Apple Car Play dan High End Surround Audio System.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here