Suzuki Address Semakin Berani Dengan Edisi Black Predator

autonesian.com – Setelah sukses memperkenalkan serial produk Suzuki Black Predator melalui Suzuki All New Satria F150 Black Predator, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menambahkan pilihan produk yang masuk ke dalam kategori special edition tersebut yaitu Address Black Predator.

Sebagai ciri karakter seri Suzuki Black Predator, Address Black Predator turut mendapatkan sentuhan warna khas trenmasa kini yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator menambah kesan tegas dan berani. Melengkapi tampilan tersebut, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani danmewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” ujar Yohan Yahya, Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Akhirnya 200 Unit All-New Honda Brio Pertama Sudah Sampai di Tangan Konsumen

Dari segi harga, Suzuki tidak mau memberatkan konsumen untuk memiliki Suzuki Address Black Predator. Dengan membanderol harga sama untuk Suzuki Address Elegant LG sebesar Rp. 14,895 Juta (OTR DKI Jakarta). Motor skutik ini juga dijadwalkan akan diperkenalkan secara langsung pada ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan yang akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 24 – 25 September 2016 ini.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ini Dia Konsumen KIA Indonesia Yang Beruntung Pergi Ke Korea Gratis

Next Article

Mercedes Jip Indonesia Gelar Baksos Diluar Kebiasaan

Related Posts