[Galeri Foto] Wajah Manis Yang Bikin Rindu Sepanjang GIICOMVEC 2018

Sales Promotion Girls IVECO di GIICOMVEC
Sales Promotion Girls IVECO di GIICOMVEC. Foto : Tri
autonesian.com – Untuk pertama kalinya di Indonesia, ajang pameran otomotif khusus kendaraan komersial yang bertajuk Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau disebut GIICOMVEC 2018 yang digelar sejak tanggal 01-04 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Selain menampilkan ragam kendaraan komersial baru, serta produk aftermarket. Di ajang GIICOMVEC 2018 yang digelar di Kota Jakarta juga menghadirkan para wajah manis dengan senyuman khas yang selalu menghiasi pameran.

Tak hanya cantik dan bisa berpose bersama produk saja, para Sales Promotion Girls (SPG) ini semua juga turut dibekali produk knowledge agar dapat menjawab pertanyaan dari para pengunjung yang datang ke tempat mereka di tempatkan. Oleh karena itu mereka juga selalu menjadi incaran dari mata lensa para fotografer maupun pengunjung GIICOMVEC 2018.

Baca Juga :  Kini Suzuki GSX-R150 Kembali Punya Baju Baru

Selama ajang pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2018 berlangsung, para Sales Promotion Girls (SPG) tak bisa terlupakan begitu saja dan berikut para wajah cantik dengan senyuman manis yang kami rekam selama ajang pameran berlangsung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts