Gelar Promo Menarik, Shell Indonesia Berikan BBM Gratis Sebulan

SPBU Shell Indonesia
SPBU Shell Indonesia. Foto : dok. Shell
autonesian.com – Shell Indonesia kembali menggelar promo menarik dan kali ini menawarkan hadiah langsung “Gratis BBM Shell Sebulan” yang akan di bagikan kepada 5.000 pelanggan.

Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut dengan minimum pembelian 20 liter untuk mobil dan 2 liter untuk motor. Dan program promo ini juga telah berlangsung sejak tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2018.

Dan program ini berlaku bagi para pelanggan dan baru terdaftar menjadi anggota Shell ClubSmart. Program ini juga hanya berlangsung di SPBU Shell yang berada di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Sementara untuk masalah pembayaran, program ini juga berlaku untuk semua jenis pembayaraan di SPBU Shell dengan menggunakan Cash, voucher, ataupun transaksi kartu debit atau kartu kredit.

Tidak hanya itu saja, Shell Indonesia juga memberikan kebebasan bagi para pelanggan untuk menikmati program promo ini juga dengan memberlakukan untuk semua pembelian jenis BBM Shell.

Baca Juga :  Smart Power PA40.6, Solusi Tambahan Dari Cello Audio

“Sebagai bentuk apresiasi Shell Indonesia kepada pelanggan, kami hadirkan program promosi berupa hadiah langsung BBM gratis sebulan bagi 5000 pelanggan Shell yang merupakan anggota Shell ClubSmart, baik pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua melalui pembelian semua jenis BBM di SPBU Shell” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan Shell ClubSmart, isi mobil atau motor Anda dengan BBM Shell sekarang dan segera raih kesempatan untuk mendapatkan gratis bensin Shell sebulan!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Gratis BBM Shell Sebulan termasuk syarat dan ketentuan yang berlaku, para pelanggan dapat mengunjungi dengan mengakses situs resminya di http://www.shell.co.id/gratisbensinsebulan.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Pebalap Yamaha untuk musim 2018 diperkenalkan di Yamaha Motorsport Media Conference 2018

Rider Yamaha Racing Indonesia Diperkenalkan Bersama Pembalap Dunia

Next Article
Toyota Yaris terabru / Facelift 2018

[Galeri Foto] Siap Meluncur, Nih Tampak Toyota Yaris Terbaru dan Harga

Related Posts