GIIAS 2017 Siap Gelar Dengan Tatap Masa Depan

giias-2017

autonesian.com – Ajang pameran otomotif berskala Internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali akan digelar pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada pelaksanaan pameran GIIAS kali ini GAIKINDO mengusung tema “Rise of the Future Mobility” yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, “GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan tema “Rise of the Future Mobility” kami usung karena mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.”

Baca Juga :  Yamaha Luncurkan YZF-R25 Wajah Baru

Industri mobil global telah berubah jauh, berbagai terobosan teknologi mendorong perubahan pada industri Otomotif, mulai dari penggunaan tenaga listrik dengan tingkat emisi rendah hingga kendaraan tanpa pengemudi (autonomous vehicle) yang diyakini akan menjadi kenyataan dalam waktu tidak lama lagi. Pergeseran inilah yang mendasari GAIKINDO untuk mulai mengajak para pelaku industri otomotif Tanah Air agar semakin menyiapkan diri terhadap globalisasi yang terjadi di dunia otomotif.

“Perkembangan yang terjadi di industri otomotif Indonesia memang belum sampai ke titik itu, namun globalisasi yang terjadi membuat pelaku industri otomotif Indonesia mulai mempersiapkan diri untuk dengan terus membangun dan mengembangkan industri otomotif guna mengikuti industri dunia otomotif global,” jelasnya.

Baca Juga :  Para Ojek dan Bikers Ramaikan Michelin Bikers Day 2016

“Sebagai pameran otomotif berskala internasional yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif, GIIAS menjadi ajang yang tepat untuk mengedukasi pelaku industri untuk menyadari perkembangan yang telah terjadi di dunia otomotif global. GIIAS 2017 adalah upaya GAIKINDO untuk membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan,” tutup Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sambut Bulan Februari, Mitsubishi Kembali Gelar Program Menarik

Next Article

Ferrox Luncurkan Tiga Produk Filter Baru

Related Posts