Bulan Ini, BMW G 310 GS Siap Mendarat di Indonesia

BMW G310 GS
BMW G310 GS. Foto : BMW Mottorad

autonesian.com – Mengawali tahun 2018, BMW Motorrad Indonesia dikabarkan kembali akan memperkenalkan produk terbarunya untuk melengkapi keluarga GS, yakni BMW G 310 GS yang dijadwalkan pada tanggal 21 Januari 2018.

Dan meurut kabar segar ini juga dapat dilihat secara langsung melalui informasi yang di publikasikan pada akun instagramnya di @bmwmotorrad_id. Melalui postinganya yang bergambar silhouette BMW 310 GS dan bertulisan Up Coming, BMW Mottorad Indonesia juga membocorkan jadwal peluncurannya melalui captionnya yang bertulisan :

“Hi guys and gals, save the date for our upcoming launching of the new G310GS on January 21st. Stay tune for the location. You can testride and have fun with the new bike. Let’s make life a ride”.

Baca Juga :  RSV Helmet Berikan Diskon Bagi Pendukung Jokowi dan Prabowo

BMW G310 GS

Dan meskipun informasi tersebut telah tersebar, pihak BMW Mottorad Indonesia masih menutupi lokasi peluncuran dan harga resmi secara detail untuk pasar otomotif Indonesia. Namun motor ini juga dikabarkan sudah bisa dipesan melalui toko online dalam waktu yang terbatas.

Sekedar informasi, motor bergaya adventure ini akan dimodali mesin yang sama dengan model G310 R bertenaga mesin DOHC 310 cc satu silinder serta didukung berpendingin radiator yang diproduksi oleh TVS di India.

Dan di sisi performa, motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 34 Hp pada 9.500 rpm dan torsi 28 Nm pada 7.500 rpm dengan maksimum kecepatan hingga konsumsi 143 kpj serta bahan 30 km/liter.

Baca Juga :  Suzuki Kembali Tawarkan Kesempatan Terakhir Extra Cahback

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Begini Tampak Asli dan Teknologi KIA Niro EV Concept

Next Article

Honda Rilis Jajaran Robot Konsep dan Multifungsi di CES 2018

Related Posts