BMW Concept Link, Motor Skutik Masa Depan

0
BMW Motorrad Concept Link
BMW Motorrad Concept Link. Foto : Ist

autonesian.com – BMW Motorrad kembali memperkenalkan sebuah motor konsep yakni BMW Motorrad Concept Link yang hadir sebagai model konsep terkini jauh lebih revolusioner di Concorso d’Eleganza Villa d’Este 2017.

Motor konsep yang terinspirasi oleh BMW Motorrad Vision Next 100 dan menunjukan kemampuannya sebagai skuter yang bertenaga listrik untuk mobilitas perkotaan dengan gas emisi nol persen.

“BMW Motorrad Concept Link mewakili pemahaman baru tentang mobilitas perkotaan. Ini menghubungkan dunia digital dan analog dan menempatkan fokus pada pengendara dan kebutuhan mobilitasnya,” ujar Alexander Buckan, Head of Vehicle Design at BMW Motorrad.

BMW-Motorrad-Concept-Link-3

Autonesian Youtube Channel

Memulai dari desain berkarakter khusus serta berbasis arsiktur yang multifungsional, motor ini diklaim menawarkan kenyamanan berkendara dan kemudahan dalam berkonektifitas tinggi berkat disematkannya teknologi E-Drive.

Dengan arsitektur barunya, BMW Motorrad Concept Link menggabungkan kenikmatan dan fungsionalitas dengan cara yang ideal. Seperti jok yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi baik dalam sendiri maupun boncengan hingga posisi ketinggian.

Selain itu juga, motor ini menawarkan ruang bagasi yang luas untuk tempat penyimpanan serbaguna bahkan bisa menampung helm. Memulai dari desain yang terinspirasi dari Vision Next 100, Concept Link telah dibekali gigi mundur guna mempermudah pengemudi dalam berkendara di dalam kota dan juga mudah pada saat melakukan parkir.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Boyong Penghargaan Digital Popular Brand Award 2016

BMW-Motorrad-Concept-Link

Sedangkan disisi teknologi, motor ini dilengkapi dengan fitur informasi kecepatan, navigasi dan informasi baterai yang terdapat pada bagian stang dengan layar sentuh serta dapat mengendalikan fitur infotainment hingga konektifitas smartphone dengan mudah.

BMW juga menawarkan fitur kalender yang berfungsi bagi pengendara untuk merencanakan atau menjadwalkan rute yang akan diinginkan dan juga bisa memilih musik sesuai keinginan selama perjalanan.

“BMW Motorrad Concept Link tidak didasarkan pada konsep hari ini, namun lebih memenuhi kebutuhan fungsionalitas dasar, arsitektur teknis dan realitas digital pengguna saat ini serta Kekuatan ekspresif yang dihasilkan kendaraan benar-benar baru untuk BMW Motorrad dan dipatahkan dengan semua pola tampilan konvensional,” lanjut Alexander.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here