Agnez Mo Bersama DFSK Siap Guncangkan Telkomsel IIMS 2019

0
Agnes Mo DFSK Glory
Agnes Monica terpilih sebagai brand ambassador PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) sejak tahun 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam memasuki kemeriahan  ke-10 pada ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019, DFSK kembali memberikan kejutan pertama kali dengan menghadirkan brand ambassador terbarunya di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Brand ambassador tersebut, Agnez Mo yang resmi ditunjuk sebagai brand ambassador dari perusahaan otomotif mobil asal Tiongkok di tahun 2018 dengan bersanding bersama Glory 580.

DFSK Glory 580 sendiri merupakan produk pertama dari brand otomotif satu ini. Dan Sebagai model SUV ini juga mengadopsi mesin berkapasitas 1,8 liter atau mesin 1,5 liter dengan turbocharger yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

“Agnez akan menyapa konsumen dan pengunjung Telkomsel IIMS 2019 tepatnya jam 18.00 di booth DFSK dengan membawa 8 lagu,” ujar Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager Sales Center PT Sokonindo Automobile kepada autonesian.com, Sabtu (04/05/2019).

Agnes Mo DFSK Glory

Autonesian Youtube Channel

Pada kesempatan yang sama kehadiran Agnez Mo, DFSK yang menempati booth di Hall A7 pada ajang Telkomsel IIMS 2019 ini juga turut memperkenalkan model SUV terbarunya yaitu Glory 560 dan Supercab yang sebagai kendaraan niaga andalannya.

Baca Juga :  Dyandra Siap Hadirkan Program Kejutan di IIMS Series

Sedangkan DFSK Glory 560 sendiri hadir dengan konfigurasi daya mesin 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior dan nyaman dengan material lembut nan premium.

Arviane atau panggilan akrabnya Anne menambahkan,”Selanjutnya akan diundi grand prize satu unit Glory 560 untuk pengunjung yang beruntung pada saat closing ceremony dan penyerahan simbolis akan dilakukan agnez mo di main stage Telkomsel IIMS.”

Dan untuk masalah harga tiket masuk, Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung sejak 25 April hingga 5 Mei 2019 ini dikenakan biaya tiket masuk mulai Rp. 50 ribu untuk weekday. Sementara untuk weekends, para pengunjung dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp. 70 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here