[Galeri Foto] Tampilan Dekat Suzuki Jimny Terbaru Tanpa Stiker Kamuflase

0
All-New Suzuki Jimny
All-New Suzuki Jimny. Foto : naf0303
autonesian.com – Setelah memberikan kejutan bagi para pecinta mobil offroad seluruh dunia, kini waktu peluncuran Suzuki Jimny terbaru kian dekat dengan terbukti model SUV terbaru ini telah tertangkap kamera tanpa kamuflase ketika dalam proses pengiriman di negeri Sakura.

Suzuki Jimny terbaru yang hadir dengan dua varian, yakni Standar dan Sierra. Kedua varian ini mengandalkan mesin berkapasitas 660 cc untuk varian Standar sedangkan Sierra menghadirkan kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 1.500 cc.

Dan Suzuki Jimny terbaru ini memiliki berukuran panjang 3.300 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.715 mm dan terletak pada wheelbase sepanjang 2.250 mm. Sedangkan untuk ukuran ban memiliki profil 175/70 R16 dan 195/80 R15.

Secara Eksterior, pada bagian depan Jimny terbaru ini memiliki grille yang dibaluti dengan warna hitam matte, lampu depan berbentuk bundar, airdam yang lebar dan juga dilengkapi lampu bulat.

Baca Juga : Begini Tampilan Suzuki Jimny Terbaru yang Siap Meluncur

Sementara Interior, Suzuki Jimny ini didominasi oleh warna hitam dengan menawarkan dashboar yang dilengkapi sistem infotainment touchscreen SmartPlay berukuran besar, AC sentral dan kontrol iklim otomatis. Sedangkan di type tertingginya, dilengkapi dengan engine stop / start dan lampu depan otomatis.

Baca Juga :  Generasi Terbaru Suzuki Swift 2017 Bocor

Suzuki Jimny yang dikabarkan akan meluncur awal juli 2018 mendatang di Jepang ini menawarkan beberapa tipe pilihan. Diantaranya Jimny Standar hadir dengan tiga tipe, yakni XC, XL dan XG yang dilengkapi dengan sistem penggerak 4WD dan transmisi matik 4 speed atau manual 5 speed.

Sementara untuk Jimny Sierra hadir dengan 2 tipe yang masing-masing memiliki sistem penggerak yang sama seperti varian standar dengan penggerak 4WD dan transmisi matik 4 speed atau manual 5 speed.

Dan untuk pilihan warna, Suzuki Jimny hadir dengan pilihan warna single tone, yakni Jungle Green, Bluish Black Pearl 3, Medium Gray, Silky Silver Metallic, dan Superior White. Selain itu juga, pembuat mobil berlogo S ini juga menawarkan warna two tone, yakni Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic dan Chivron Ivory dengan atap dan bonnet berwarna gelap.

Berikut kumpulan foto-foto Suzuki Jimny terbaru tanpa stiker kamuflase :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here